INTIPOS | WATAMPONE –  Menjelang akan digelarnya Operasi Patuh 2020, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bone Aiptu Nataniel Teke bersama Bripda Herwanda Maulina gelar sosialisasi Operasi Patuh 2020 lewat siaran Radio Suara Bone Beradat (97,7 FM), Senin 20/07/2020.

 

Operasi Patuh 2020 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 ini menyasar pada pengemudi tanpa menggunakan helm atau tidak menggunakan helm standard SNI, pengemudi yang melawan arus, pengemudi anak di bawah umur, kendaraan yang tidak menggunakan jalur yang telah ditentukan, serta pengemudi yang tidak mematui protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19, khususnya pengendara yang tidak memakai masker.

 

Kanit Dikyasa menuturkan, sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk preemtif kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta mentaati protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19.

 

“Melalui sosialisasi ini, kami imbau masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlalulintas serta mentaati protokol Kesehatan dalam penanganan pandemi Covid-19”,Ujarnya.

 

Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas, dan jadikan Kabupaten Bone sebagai rol model tertib berlalulintas.(rs)