INTIPOS | PACITAN –  Setelah sehari sebelumnya Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan melakukan penjemputan terhadap warga yang terkonfirm positif covid-19 untuk menjalani isolasi di Wisma Atlet.

 

Sebagai bentuk rasa simpatik dan perhatian terhadap keluaga terkonfirmasi, Kapolres Pacitan memberikan bantuan sembako dan suplamen dari Kapolda Jatim kepada keluarga korban.

 

Kapolres Pacitan AKBP Didik Hariyanto Berharap kepada keluarga pasien Covid-19, agar tabah dan tetap menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan

 

“Pemberian sembako ini merupakan wujud empati Polres Pacitan dan pemerintah atas musibah yang menimpa keluarga NM dan juga warga Lingkungan Grasak Dusun Klitik, Desa Kasihan, Kecamatan Tegalombo yang sedang menjalani isolasi,” ujar Kapolres saat mengunjungi dan memberikan sembako kepada masyarakat Desa Kasihan, Senin (20/07/2020).

 

Lebih lanjut Didik menekankan kepada masyarakat agar pelaksanaan isolasi mandiri oleh warga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan sehingga penyebaran covid-19 di wilayah tersebut bisa diminimalisir.

 

“Selain sembako ada Suplemen herbal bantuan dari Pak Kapolda Jatim, dan suplamen tersebut agar rutin di minum sesuai anjuran, semoga bisa menjadi obat mencegah covid-19 serta menjadi penambah imunitas bagi tubuh agar terhindar dari virus corona,”harapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan paket sembako sebanyak 20 paket yang diserahkan kepada keluarga pasien Covidn19 dan 20 Kepala Keluarga warga Dususn Klitik Desa Kasihan Tegalombo, berupa 5 kg beras, 1 kg telur, 1 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan

 

Selain itu ada bantuan Suplemen herbal lianghua dari Kapolda Jatim sebanyak 6 box yang diserahkan kepada keluarga pasien covid-19.(tyo)