Upacara Sertijab

INTIPOS | KENDAL – Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Kendal Kompol Sumiarta, S.H.,M.H kepada Kompol Donny Eko Listianto, S.H.,S.I.K. di ruang Aula Mapolres Kendal. Kamis, 3/10/2020.

upacara Serah terima jabatan ( sertijab ) tersebut diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira Staf Polres Kendal, Kapolsek Jajaran Polres Kendal, Perwakilan anggota, Pimpinan Staf Bhayangkari.

baca juga : Satlantas Polres Purbalingga Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Kompol Sumiarta, S.H.,M.H. jabatan dan tempat tugas sebelumnya adalah Wakapolres Kendal Polda Jateng, untuk jabatan dan tempat tugas yang baru adalah Wakapolres Sukoharjo Polda Jateng. Sedangkan Kompol Donny Eko Listianto, S.H.,S.I.K. jabatan dan tempat tugas sebelumnya sebagai Kasubbagrenminops Bagbinops Ditlantas Polda Jateng, untuk jabatan dan tempat tugas yang baru adalah Wakapolres Kendal Polda Jateng.

Upacara Sertijab

Dalam sambutannya Kapolres Kendal menyampaikan” Selamat datang dan bergabung kepada Pejabat baru di Polres Kendal, dan ucapan terimakasih kepada Pejabat lama yang telah memberikan dedikasi yang tinggi pada saat melaksanakan dinas di Polres Kendal,” jelasnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga memberi pesan kepada seluruh Perwira agar dapat memberikan dukungan dan menjalin kekompakan kepada pejabat baru.

baca juga : https://siberindo.co/03/12/2020/selamatkan-aset-dan-pendapatan-pajak-pemprov-sumsel-gandeng-kpk/

Diakhir sambutannya Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Kendal untuk melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

” Mari kita laksanakan tugas dan fungsi masing dengan semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tutupnya.(S Anto Saputro)