Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Terduga Mafia BBM Subsidi Asal Wajo Merajalela, Kapolres Bone Memilih Bungkam

2 min read

Bone | Intipos.com – Sebelumnya di beritakan jika Terduga Mafia Solar dengan menggunakan mobil pick-up terpantau awak media wara Wiri di Kabupaten Bone dan seperti tidak terlihat oleh Aparat Penegak Hukum.

2 (dua) orang terduga penyalah guna BBM jenis solar industri yakni Pire dan Baba seakan bebas bertransaksi keluar masuk kabupaten Bone tanpa tersentuh atau termonitor oleh Aparat.

Seorang sumber yang meminta identitasnya di rahasiakan sebut saja “Pi” mengatakan jika aktifitas mereka ini sudah berlangsung lama.

“Setahu saya mulai dari bulan 3 itu tidak pernah berhenti, mereka jalan terus” kata “Pi”

Baca Juga  Komandan Brimob Bone Beri Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Ini Harapannya

“Cuma setahuku, Pire’ itu hanya menerima barang yang dibawakan ke Siwa, dia sendiri tidak pernah masuk ke Bone, sedangkan Baba sendiri, terima barang di Wajo terus ada juga mobil sendirinya yang menjemput di Bone” terang “Pi”

Masih kata “Pi” jika itu mobil yang terpantau malamnya, mobil dari sibulue, kalau tidak salah namanya “SA”, dia ini sudah lama berlangganan sama Pire’

Sementara Pire’ dan Baba yang di konfirmasi via WhatsApp baik melalui chat ataupun telepon tidak memberi respon sama sekali, Sabtu (22/06/24).

Baca Juga  Parung Membara, Kapolda Sumsel Desak SKK Migas Tutup Permanen

Terlihat chat yang di kirimkan masing masing centang dua abu-abu, dan saat di telepon pun berdering.

Disisi lain, Kapolres Bone  AKBP Arief Doddy Suryawan SIK beserta Kasat Reskrim Polres Bone AKP Andri Kurniawan saat di konfirmasi awak media via WhatsApp pun memilih untuk bungkam dan tidak memberi respon apapun.

Diberitakan sebelumnya, Terduga Mafia Solar Asal Siwa Wara Wiri Di Bone, Kemana APH ?

 Baca juga: Terduga Mafia Solar Asal Siwa Wara Wiri Di Bone, Kemana APH ?

(rs)