Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Danyon Brimob Bone Terima Kunjungan Kepala Stasiun TVRI Sulsel

2 min read

Bone | Intipos.com – Kepala Stasiun (Kepsta) Televisi Republik Indonesia (TVRI)  Sulsel  mengunjungi  Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang berada di Jalan M.H. Thamrin No. 70 Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sabtu (22/06/24).

Kunjungan Kepsta TVRI Sulsel  ke Mako Brimob Bone ini disambut langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., M.Si., beserta pejabat utama (PJU) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Danyon Ichsan menjelaskan bahwa kunjungan Kepsta TVRI Sulsel ke Mako Brimob Bone ini dalam rangka silaturahmi.

“Hubungan kami dengan TVRI Sulsel sudah lama terjalin dan sangat kuat, utamanya dalam bidang pemberitaan terkait tugas-tugas Batalyon C Pelopor di lapangan, jadi pada saat saya ada kegiatan di Makassar saya selalu berkunjung di kantor TVRI dan hari ini  gantian kami yang menerima kunjungan Kepsta,” ungkap Danyon C Pelopor.

Baca Juga  Wabup Hadiri Musda XIV Pemuda Muhammadiyah Asahan

Komandan Ichsan juga menambah jika hubungan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan TVRI Sulsel tidak hanya sebatas pada pemberitaan pada media elektronik.

“Kami juga belajar dalam hal pengelolaan media sosial dengan mengutus personel mengikuti pelatihan di TVRI  sehingga informasi-informasi yang dihasilkan oleh PID kami bisa diterima oleh masyarakat,” sambungnya.

“Tak hanya itu kami  juga beberapa kali mengisi program TVRI Sulsel seperti Deng Mampo yang menampilkan grup Tenri Betta Perkusi dengan tema dialog, pentingnya menjaga kondusivitas Kamtibmas, Melodia yang menampilkan grup Tenri Betta Band dan Ketupat Lebaran,” pungkas Danyon Ichsan.

Sementara itu Kepala Stasiun TVRI Makassar Drs. Andi Fachruddin, M., M. Si., menyebutkan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Bone untuk bersilaturahmi dengan Danyon Brimob Bone sekaligus mengecek transmisi Bone.

Baca Juga  Warga Desa Sumber Rezeki Grebek Suro Gelar Jaranan

“Kebetulan di Kabupaten Bone ada stasiun transmisi TVRI jadi sekalian kami cek, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Danyon C Pelopor yang telah mengundang dan menerima saya bersama rombongan, kami sangat terhormat dengan jamuan Bapak Danyon yang terkenal dekat dengan media ini,” ungkap Andi Fachruddin.

Suasana semakin kelihatan akrab karena dalam ramah tamah ini juga dihibur oleh Tenri Betta Band dimana Danyon Ichsan dan Kepsta TVRI serta rombongan bergantian membawakan beberapa lagu.

Selain mengundang Kepala Stasiun TVRI Sulsel dan rombongan ke Mako Brimob Bone, Danyon Ichsan juga mengajak rombongan untuk bersilaturahmi dengan Pj Bupati Bone.
(rs)