INTIPOS | BANDUNG - BeUjek Applikasi Online terbaru segera hadir memenuhi kebutuhan transfortasi masa kini. "Segera Download Applikasinya di Playstore

INTIPOS | BANDUNG – BeUjek Applikasi Online terbaru segera hadir memenuhi kebutuhan transfortasi masa kini. “Segera Download Applikasinya di Playstore,” kata Tri Setio Marketing Kopban Jabar, Rabu (16/09/2020).

Aplikasi karya asli anak bangsa ini siap bersaing dengan para pendahulunya. BeUjek siap mensejahterakan para Drivernya. Tidak heran karena BeUjek berbasis Koperasi, dari kita oleh kita dan untuk kita.

BeUjek yang berkantor di Jl M Toha 146 Bandung ini sudah melakukan uji coba Applikasi. Customer sudah bisa menggunakan layanan BeUjek ini dengan aman dan nyaman.

Costumer bisa pesan langsung BeUjek Now. Costumer akan merasa lebih aman dan nyaman karena Driver nya pilihan Costumer sendiri. Bisa tetangga, teman atau bahkan keluarga.

baca juga : Mbois Akan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Yang Cepat, Mudah Dan Berkwalitas

Perjalanan akan lebih menyenangkan dengan BeUNow. Seperti berlangganan saja. Di BeUjek Driver pun aman tanpa ancaman suspend seperti yang dilakukan oleh Applikasi lain.

Ayo bergabung di BeUjek. InshaaAllah kesejahteraan meningkat. Aneka program Koperasi akan dijalankan untuk semua anggotanya. Bahkan perumahan untuk Driver pun sudah dipersiapkan.

baca juga : https://siberindo.co/16/09/2020/andi-mirza-batal-jadi-cawabup-posisinya-digeser-aska/

Ketua Kopban, Koperasi BeU Abadi Nusantara Eka Mulyana mengatakan bahwa Kopban sudah bekerjasama dengan Kementrian PUPR untuk pengadaan Perumahan bagi para Drivernya diseluruh Indonesia.

“Kopban telah bekerjasama dengan Kementrian PUPR untuk pengadaan perumahan bagi para Driver di seluruh Indonesia,” kata Eka singkat.

Ayo segera Download Applikasi BeUjek. Dapatkan pelayanan terbaik dari para Driver Pavorit anda. Atau anda ingin menjadi bagian dari Kopban Jabar? Segera hubungi Call Center 0812 2011 5696 atau 0857 9860 7121
(Tri)