Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Terhipnotis Sepeda Motor Farel Dibawa Kabur OTK

1 min read
INTIPOS | Banyuasin – Gawat, motor anak mantan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banyuasin Sabtu pagi (18/7/2020) sekira pukul 09.45 wib raib diembat kawanan bandit dijalan lingkar Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.
Dari keterangan Maryono yang berdomisili di Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin 3 ini via WhatsApp dikatakan bahwa sebelum kejadian istrinya menyuru anaknya Farel untuk mengisi angin di bengkel tampal ban yang masih di ruas jalintimsum Palembang-Betung.
Farel melaju dengan sepeda motornya jenis Honda Beat warna putih dengan nopol BG 6249 JAN dan setibanya di tempat usai mengisi angin, Farel mengaku didatangi dua orang tak dikenal dan meminta diantarkan sampai tempat mobilnya dijalan lingkar tersebut.
Seperti di hipnotis, setelah jalan sejauh 100 meter, Farel mengaku diminta turun oleh pelaku dan sepeda motornya pun langsung membawa kabur ke arah jalan Betung, terang Mariyono sembari meminta tolong diinformasikan kepada rekan-rekanya karena dirinya sedang berada diluar kota.
Sementara Kapolsek Betung AKP Toto Hermanto mewakili Kepolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar saat diminta konfirmasinya membenarkan telah terjadi pencurian mobil dengan modus meminta antar, mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Betung langsung melakukan  penyisiran arah jalan Palembang-Betung, tapi hasilnya belum di temukan, katanya. (waluyo)
Baca Juga  Pelajar SMK di Cianjur Tewas Dibacok