Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Sejak 2023 Kasus Bola Soba Berproses di Tipidkor Hingga Saat Ini Masih Mengambang

1 min read

Bone | Intipos.com – Hingga saat ini kasus dugaan korupsi proyek Bola Soba (Rumah Adat) terhitung sudah kurang lebih 3 (tiga) bulan lamanya pasca dilaporkan oleh LSM Lamellong pada Desember 2023 lalu.

Artinya, dalam rentang waktu kurang lebih 3 (tiga) bulan lamanya kasus tersebut berproses di Unit Tipidkor Polres Bone bukanlah waktu yang singkat bagi masyarakat awam.

Ketua Umum LSM Lamellong, Muhammad Rusdi mengatakan, sampai saat ini perkembangan penyelidikan dugaan kasus Korupsi proyek Bola Soba masih saja mengambang dan belum ada informasi resmi yang sudah diperiksa dari pihak terkait proyek tersebut, ungkap kepada media, Jumat (05/04/2024).

Baca Juga  Eksplorasi Pertambangan Ilegal di Madina Sulap Sawah Jadi Kawah

“ Terakhir Kasat Reskrim membalas chat saya, dia mengatakan masih lidik,” tuturnya.

Lanjut Rusdi, beberapa hari yang lalu kami sempat melayangkan chat whatsapp kepada Kasat Reskrim, namun hingga saat ini belum ada tanggapan.

“ Kami menyayangkan penanganan kasus Bola Soba di Tipidkor Polres Bone sampai saat ini masih saja dalam lidik,” ungkap Rusdi

Jika masyarakat Bone hanya diam saja maka proyek ini akan terus mangkrak dan yang di untungkan adalah orang yang terkait dengan proyek ini, lanjutnya.

(Rustan)

Baca Juga  Pangdam Mayjen TNI Rafael Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Brawijaya