Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Ronny Wahyono Ajak Masyarakat Pacitan Sukseskan Pilkada 2020 Dengan Tetap Menjaga Kondusifitas

2 min read

INTIPOS | PACITAN – Kabar turunnya rekomendasi calon Bupati/Wakil Bupati Pacitan pada pilkada serentak 2020 dari Partai Demokrat jatuh ke Indrata Nur Bayuaji semakin santer, sementara para kandidat lain yang mendaftar pada penjaringan Balon Bupati lewat Partai yang di ketuai AHY tersebut harus menerima dengan legowo keputusan tersebut.

Seperti halnya Ronny Wahyono salah satu kader Partai Demokrat Pacitan yang juga turut serta dalam penjaringan Bacalon Bupati Pacitan buka suara terkait rekomendasi yang turun ke rekan satu praksi di DPRD Pacitan tersebut.

“Sebagai kader partai saya sudah siap menerima apa pun keputusan dari DPP, karena semua yang menentukan siapa yang mendapat rekomendasi sebagai calon Bupati/Wakil Bupati adalah DPP Partai Demokrat melalui proses sesuai aturan Partai,”ujar Ketua Komisi II DPRD Pacitan kepada intipos.com, Selasa (25/08/2020).

Baca Juga  Munas VII Parsadaan Patambor Indonesia, Ini Harapan Nikson Nababan

Lebih lanjut Ronny mengatakan, Bahwa dirinya akan fokus sebagai wakil rakyat pasca kabar rekomendasi yang tidak jatuh padanya, dan sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan,pihaknya akan mempersiapkan segala persyaratan untuk pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati ke KPU Pacitan yang akan di buka pada 4-6 September mendatang.

baca juga : Danrindam III/Siliwangi Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus Babinsa

“Saya akan fokus sebagai pembawa aspirasi rakyat di parlemen, dan berkomitmen memenangkan pasangan Calon Bupati yang di rekomendasi Partai demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pacitan,”tambah putra mantan Bupati Pacitan tersebut.

Baca Juga  Munas VII Parsadaan Patambor Indonesia, Ini Harapan Nikson Nababan

Selain itu Ronny juga menghimbau kepada pendukungnya dan masyarakat Pacitan untuk bersama mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak 2020, karena ini merupakan momentum penting menentukan pemimpin Kabupaten Pacitan kedepannya.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pilkada Pacitan dengan menjaga kondusifitas pada pelaksanaan pemilihan bupati mendatang, ini semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pacitan,”tandasnya.(tyo)