Cendikiawan

INTIPOS | BANDUNG – Cendikiawan Anak Pahlawan atau yang biasa di singkat CAPA melaksanakan Rapat Pleno Pertama setelah resmi didaftarkan di Kesbangpol. Rapat Pleno CAPA Jabar ini dilaksanakan di salah satu Resto dibilangan Sari Jadi Bandung, Minggu (09/01/2020).

 

Cendikiawan Anak Pahlawan (CAPA) sebagai organisasi ekslusive Putra Putri 3 Matra di Jabar diketuai oleh Gatot Roosbono. Menurutnya, CAPA Jabar siap bekerjasama dengan Pemerintah dan elemen masyarakat lainnya.

“CAPA Jabar siap bekerjasama dengan pemerintah dan elemen masyarakat lainnya,” kata Gatot lugas.

baca juga : Buang Kotak Rokok Berisikan Sabu, Gopeh Mendekam Di Polsek Hinai

Rapat Pleno kali ini dihadiri oleh Sekjen CAPA Pusat, Dewi Nuri Spd dan Penasehat CAPA Jabar Prof DR Jorry SH MH. Rapat pun berlangsung hangat, penuh kekeluargaan.

CAPA Jabar terdiri dari 8 divisi

yang mempunyai kewenangan menyelenggarakan segala program yang telah ditetapkan dalam program kerja.

Ketua Ketua Divisi mempunyai tanggungjawab mengkoordinasikan dan mengorganisasikan seluruh penyelenggaraan program kerja dan pelaksanaan kebijakan organisasi dalam penyelenggaraan program kegiatan.

CAPA Jabar diketuai oleh Gatot Roosbono, Wakil Ketua I, H Endang Suryana, Wakil Ketua II, Ruhiyat Koswara, Sekretaris Heni Rohayati dan Bendahara dijabat oleh Ratna Suminar BA, dan Wakil Bendahara Hj Yani Anisa.

baca juga : https://siberindo.co/12/01/2021/fosu-mensah-segera-merapat-ke-bayern-leverkusen-untuk-kontrak-rp287-miliar/

Divisi Anti Narkoba dijabat oleh Tri Setiowati SH, Divisi Anti Korupsi Asep Nandang S, Divisi Perlindungan Konsumen Machmud, Divisi Perlindungan Anak dan Wanita Novi Puspitasari Amd,

Divisi Sosial Kontrol Aparatur Negara Agus Suhaeri, Divisi Wira Usaha dan Perkoperasian Rezki Muhammad S.

Divisi Humas Aura Middle, Divisi Anti Tawuran dan Radikalisme Saman, Divisi Investigasi Limbah dan Lingkungan Hidup Fadjar Amidjaya, Divisi Pengawas Kinerja Pemerintahan Sandi Hardian.

Divisi Anti Narkoba CAPA Jabar Tri Setiowati SH disela sela acara berpesan kepada masyarakat, terutama generasi muda penerus bangsa agar menjauhi dan menghindari Narkoba. ” Katakan Tidak Pada Narkoba,” kata Tri singkat.(Ara)