Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Polsek Stabat Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu.

1 min read

INTIPOS | LANGKAT – Dalam memperingati Hari Jadi Republik Indonesia ke 75 Tahun, Polsek Stabat bagikan beras sebanyak 50karung. 5kg kepada masyarakat kaum duafa, yatim piatu dan yang kurang mampu di 2 Kecamatan. Rabu (19/08/20) sekitar pukul 09:00wib

Kegiatan ini digelar aras perintah Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama.

Pembagian beras ini disalurkan kepada warga di 19 Desa dan 7 Kelurahan yang ada di wilkum Polsek Stabat.

baca juga : Anggota Senator Sinergi Bersama Pengurus DPD Walantara

Kapolsek Stabat AKP M. Surbakti ketika di konfirmasi mengatakan. ” Dimasa Pandemik ini kita dapat membantu warga yang terdampak covid-19 dan kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat kita ” jelasnya

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjaga jarak dan gunakan masker disetiap kegiatan luar rumah. Agar menghindari menularnya virus corona yang semakin meluas ini.

” Di HUT RI ke 75 ini unsur polri khususnya Polsek Stabat berharap agar kedepannya Indonesia makin maju, Kamtibmas aman, dan dapat menganyomi masyarakat lebih baik lagi ” tutup Kapolsek Stabat AKP M. Surbakti. (Ay29)