Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Anggota Senator Sinergi Bersama Pengurus DPD Walantara

2 min read
INTIPOS.COM | KARO – Anggota Senator DPD RI DR.Badikenita Putri Br Sitepu SE, MSi kunjungi kantor sekretariat DPD Wahana Lingkungan Alam Nusantara (DPD Walantara) Kab.Karo di Jl. Nabung Surbakti no.101 Kec.Kabanjahe. Selasa,(18/08/2020) sekitar pukul 15:00 Wib.
Kedatangan anggota senator asal dapil Sumut ini disambut hangat jajaran pengurus DPD Walantara Kab.Karo. Adapun agenda kunjungan DR Badikenita Putri Br Sitepu SE, MSi bersama sejumlah pengurus walantara karo yaitu dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama pengurus.
Hal itu dibenarkan Lia Hambali yang menjabat sebagai wakil ketua DPD Walantara Kab.Karo saat diminta tanggapannya kepada awak media pihaknya mengatakan.
“Ya, tadi kita kedatangan tamu ibu anggota Senator DPD RI DR.Badikenita Br Sitepu SE, MSi yang juga sebagai Dewan penasehat di walantara karo, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tadi, tapi intinya semua untuk kemajuan Tanah Karo dan membahas sejumlah agenda kerja DPD Walantara kedepannya, beliau juga tadi mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan DPD Walantara selama ini, seraya berpesan agar perlu lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya
Lia menambahkan, “banyak pesan dan kesan yang disampaikan beliau kepada kami, termasuk dalam peran dan tugas walantara selaku pemerhati lingkungan dan alam di tanah karo. Beliau juga berharap agar dengan keberadaan walantara di karo bisa membawa perubahan untuk tanah karo lebih baik kedepannya.” Pungkasnya.
Usai pertemuan dan ramah tamah bersama sejumlah pengurus walantara, anggota senator DPD RI yang juga putri terbaik asal tanah karo ini juga tampak berbincang bersama sejumlah pengurus di kantor sekertariat DPD Walantara.
Dihadapan pengurus walantara dirinya juga berharap agar apabila setiap ada permasalahan yang menyangkut hasil temuan tim walantara agar jangan sungkan-sungkan untuk membuat surat pengaduan masyarakat yang ditujukan ke DPD RI dijakarta agar dapat segera ditindak lanjuti serta memanggil pihak-pihak terkait agar permasalahan yang disampaikan ke pihaknya dapat segera dibijaksanai.
Pernyataan tersebut langsung disambut baik jajaran pengurus walantara karo seraya mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaannya telah menyempatkan diri ditengah kesibukannya selaku anggota senator untuk hadir dan bertatap muka bersama sejumlah pengurus walantara karo.
Usai pertemuan, Badikenita juga memberikan puluhan masker dan handsanitizer khusus untuk dipergunakan pengurus walantara karo, yang diterima langsung oleh  Lia Hambali wakil ketua DPD Walantara Kab.Karo dan didampingi Daris Kaban Ketua DPD walantara Karo beserta jajaran pengurus lainnya. (pmg-Lansir)
Baca Juga  BPD Punggur Kapuas dan Pemerintah Desa Sukses Gelar Musdes untuk Penyusunan RKP Desa Tahun 2025