Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Laga Persahabatan FC Polres Bone VS FC Pelabuhan Makassar, Terpaksa Pulang Dengan Kekalahan

2 min read

INTIPOS | BONE – Pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan FC Polres Bone VS Tim Polres Pelabuhan Makassar dengan julukan Dermaga FC yang berlaga di atas rumput hijau Stadion Lapatau Matanna Tikka Kota Watampone, Jumat sore (28/08/20).

Turut hadir pada laga persahabatan tersebut yakni ,Kapolres Bone AKBP Try Handako, Bupati Bone Andi Fashar M Padjalangi,Sekertaris Daerah (Sekda) Bone Andi Islamuddin,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Dandim 1407 Tauwarani. Bukan hanya itu, sejumlah sporter dan masyarakat pun turut hadir menyaksikan pada laga tersebut.

Dalam pertandingan tersebut Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam Kasim, memboyong skuad pemain terbaiknya ke Kab Bone atau yang lebih dikenal Bumi Arung Palakka.

Baca Juga  Pertahankan Dominasi, Marelan Juara Umum Cabor Tarung Derajat Porkot Medan 2024

Sejak peluit babak pertama dimulai, pertandingan berlangsung sengit hingga jual beli serangan pun dilakukan kedua tim,namun tim asuhan Kadarislam berhasil membobol gawang FC Polres Bone pada babak pertama dengan skor 1 : 0.

Keunggulan Dermaga FC tak membuat Tim Polres Bone patah semangat,tetapi terus gencarkan serangan demi serangan hingga berhasil menyamakan kedudukan di menit menit terakhir dan skor 1:1 menutup pertandingan babak pertama.

baca juga : AKBP Ikhwan Pimpin Langsung Patroli Pendisiplinan Masyarakat

Usai istirahat,kedua tim kembali melanjutkan pertandingan pada babak kedua dan kedua tim terus menunjukan perporma terbaiknya, jual beli serangan pun terus di lakukan,namun keberuntungan jatuh ke FC Polres Bone.

Baca Juga  Danyon Brimob Bone Terima Kunjungan Kepala Stasiun TVRI Sulsel

Di pertengahan babak kedua, FC Polres Bone kembali membobol gawang tim Polres Pelabuhan Makassar yang kedua kalinya dengan kedudukan skor menjadi 2 :1 .

Sejumlah peluang yang diciptakan oleh AKBP Kadarislam Kasim (kapolres pelabuhan makassar) tetapi selalu gagal dengan kokohnya pertahanan tim Polres Bone,pertandingan pun berakhir dengan catatan skor 2:1 untuk keunggulan tuan rumah.(rustan)