Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Kapolsek Punung Salurkan Sembako Dari Kapolres Pacitan Kepada Keluarga Terdampak Covid-19

2 min read

INTIPOS | PACITAN – Polsek Punung menyalurkan bantuan sosial dari Polres Pacitan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Bantuan berupa sembako tersebut disalurkan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Desa Punung dan Mendolo Lor atau di wilayah binaan masing-masing.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Polri peduli kepada warga terdampak covid 19 di wilayah Polres Pacitan khususnya Polsek Punung. Selain itu juga memberikan imbauan edukasi tentang protokol kesehatan antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 serta masyarajat agar memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer, hindari Kontak langsung.

baca juga : Polsek Tanjung Pura Bagikan 100 Karung Beras Pura Sambut HUT RI Ke 75 Tahun

“Bantuan yang diberikan merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid, serta sosialisasi program Jatim bermasker kepada masyarakat,”ujar Kapolsek Punung Iptu Suluri kepada intipos.com, Kamis (20/08/2020).

Jumlah penerima bantuan di dua Desa tersebut sebanyak 6 kepala keluarga, untuk Desa Pinung bantuan di berikan kepada keluarga Pasien Sutrisno dan Sutarti yang saat ini berada di Wisma Atlet Pacitan sedangkan Gatot Sujarno,Sumiyatin, Supriyonowarga Rt/Rw 02/16 Dusun Pakis Desa Punung yang merupakan keluarga Pasien melakukan isolasi mandiri dirumahnya, Bantuan di terimakan kepada Joko Adi Wiyono sebagai Kepala Dusun.

“Sementara untuk Desa Mendolo Lor bantuan di berikan kepada keluarga Pasien Anto dan Diana yang juga berada di Wisma Atlet dan keluarga Pasien atas nama Katemin,Slamet,Triyono yang merupakan warga Rt/Rw 02/15 Dusun Ngaglik Desa Mendolo Lor melakukan isolasi mandiri, untuk bantuan diterimakan kepada Bibit.S sebagai Kepala Dusunnya, Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga pasen covid-19,”tandas Kapolsek.(tyo)