Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Polsek Tanjung Pura Bagikan 100 Karung Beras Pura Sambut HUT RI Ke 75 Tahun

2 min read

INTIPOS | LANGKAT –  Biasanya HUT RI dilakukan dengan banyak perlombaan, namun berbeda dengan Polres Langkat yang berani tampil beda, bukan perlombaan yang diadakan namun Kegiatan Bakti Sosial yang digelar. Rabu (19/08/20)

AKBP Edi Suranta Sinulingga Sebagai Kapolres Langkat memerintahkan Polsek Jajaran untuk membagikan beras 5kg kepada masyarakat dan para purnawirawan polri.

Salah satunya adalah Polsek Tanjung Pura yang dipimpin IPTU Rudi Sahputra .SH.Mh turut serta dalam kegiatan ini yang membagikan sebanyak 100karung Beras untuk disalurkan kepada warga.

” Kegiatan ini kita gelar untuk memperingati HUT RI Ke 75 Tahun dan juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar ” Ujar Iptu Rudi

Baca Juga  Polres Langkat Salurkan 70 Paket Bantuan Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Dalam Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolsek Tanjung Pura IPTU Rudy Sahputra SH. MH melepas Personel secara simbolis untuk melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu akibat dampak Covid 19 yang merupakan warga binaan di Desa masig – masing personel.

baca juga : Polres Madina Amankan Pawai Obor dan Berikan 600 Picis Masker Kepada Peserta Pawai

Tak hanya kepada warga kurang mampu dan kaum duafa saja yang menerima bantuan beras tersebut.

Namun Purnawirawan Polri dan Personil Polsek Tanjung Pura yang mengalami sakit menahun juga mendapat bantuan tersebut.

Baca Juga  Polres Langkat Salurkan 70 Paket Bantuan Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

” Dan sasaran penerima sembako selain warga kurang mampu dan kaum duafa saja namun kita juga berikan kepada pensiunan polri juga, dan ada anggota Polri yang sakit menahun juga kita berikan ” Pungkas Mantan Kanit 1 SatNarkoba Polres Langkat ini.

IPTU Rudi Sahputra .SH.Mh juga berharap. Dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di massa pandemi covid-19 ini, dan menjadi bentuk rasa kepedulian Polri kepada sesama. (AY29)