Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Akibat Konseleting, Rumah Slamet Hangus Terbakar

1 min read

INTIPOS | BANYUASIN Р Banyak menduga konseleting listrik rumah milik Slamet Riyadi (40) di RT. 28 RW 06 Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Senin (20/07/2020) sekiranya pukul 18.00 wib hangus terbakar.

 

 

Dalam insiden itu untungnya tidak ada korban jiwa, untuk kerugian materi pun belum dapat ditaksir, namun mencapai puluhan jutaan rupiah pasti, sebab yang ikut terbakar uang tunai saja Rp 6 juta, ada KK, KTP, SIM dan ATM BLT termasuk pakaian seragm sekolah anak-anak serta Perlengkapan rumah, ucap warga setempat saat dijumpai wartawan dilokasi kejadian.

 

 

Warga yang tidak mau disebut namanya itu menambahkan begitu melihat ada kobaran api di rumah Slamet itu, beramai-rapai membantu melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan ada yang melapor ke Lurah Sukomoro dan Camat Talang Kelapa.

 

 

Korbaran api yang menghanguskan rumah Slamet itu baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah satu jam kemudian, setelah datang kendaraan tiga unit Pemadam Kebakaran milik Pemkab Banyuasin tiba kelokasi, terang warga lainya.

 

 

Informasinya, Petugas Pemadam Kebakaran dan BPBD Kabupaten Banyuasin itu tiba dilokasi setelah dihubungi Camat Talang Kelapa Arifin Nasution, maka cepat tiba ke lokasi untuk memadamkan api.

 

 

Sementara, pihak korban kebakaran (Slamet, red) dan keluarganya belum bisa diminta konfirmasinya, kerena masih terlihat trauma berat dengan peristiwa yang baru menimpanya, (mit/yok)