Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Heru Setyanto Tegaskan Jika Yudi Sumbogo Bukan Menyusup Ke PDIP

2 min read
Heru Setyanto

INTIPOS | PACITAN – Pasangan Yudi Sumbogo – Isyah Anshori mendatangi KPU di menit-menit akhir masa pendaftaran kepala daerah Kabupaten Pacitan. Pasangan ini menyusul Calon Bupati Indrata Nur Bayuaji yang menggandeng Gagarin yang lebih dulu mendaftar.

 

Pada awalnya, masyarakat Pacitan sempat khawatir gelaran pilkada di kota 1001 Goa itu akan diundur karena hanya muncul satu pasangan saja, Namun semua kekawatiran tersebut terjawab setelah pasangan Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois) yang di usung Partai PDIP dan PKB tersebut membuat masyarakat lega.

 

Walau sempat berhembus rumor tidak sedap jika pasangan Mbois hanyalah sebagai boneka yang di munculkan dalam pilkada Pacitan.

 

Rumor tersebut ditampik oleh legislator dari PDIP Kabupaten Pacitan Heru Setyanto, Sejak awal kami sudah yakin, jika akan ada calon Bupati yang merapat ke PDIP, Walau dari latar belakang politik manapun, tapi harus diketahui bahwa PDIP tidak sembarangan dalam melakukan seleksi.

Baca Juga  HIPMI Sumut Optimis Bobby Nasution Didukung Penuh Koalisi Indonesia Maju di Pilgubsu

baca juga :  Bupati Surya Hadiri Peringatan Haul ke 19 Almarhum Syekh Mustafa

 

“Semua proses terpantau dan out put tidak lepas dari keputusan DPP pusat melalui pertimbangan yang matang. PDIP adalah partai yang sudah sangat berpengalaman, dewasa, dan terbukti mendapat amanah memimpin bangsa ini,”ujar pria yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois) kepada awak media, Minggu (12/09/2020).

 

Jika ada ada rumor bahwa kami (PDIP_red) menerima kader susupan ataupun hanya sekedar boneka di pilkada Pacitan itu sama saja menilai tindakan kami adalah kaleng-kaleng, Pihaknya yakin jika isu tersebut sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang mulai panik jika dukungan kepada pasangan Mbois dari hari ke hari terus meningkat pesat.

baca juga : https://siberindo.co/13/09/2020/lantaran-tiktok-china-amerika-bisa-perang/

 

“Kami tegaskan, bahwa PDIP Pacitan mengusung Yudi Sumbogo bukan sebagai calon susulan, kutu loncat, serta bukan boneka Partai Demokrat, Beliau merupakan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat Pacitan untuk lebih baik dan maju,”jelas Heru yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Pacitan tersebut

Baca Juga  Sekretaris Gerindra Sumut Dukung Khenoki Waruwu di Pilkada Nias Barat 2024

 

“Kita tau jika rumor tersebut dibuat oleh pihak yang mulai panik karena kesolidan para pendukung mbois, serta rakyat sudah enggan dengan adanya politik dinasti,”tambahnya.

 

Ini semua menunjukkan bahwa keresahan masyarakat sudah terjawab. Aspirasi rakyat wajib kami terima, dan sikapi dengan gerak cepat, Sehingga pihaknya tidak heran lagi jika banyak isu yang sengaja dibuat-buat tanpa dasar dan fakta yang jelas oleh pihak-pihak yang mungkin tidak ingin Rakyat berdaulat. (Heru Setyanto)

 

“Semua terkoordinir dengan rapi dan dipantau pusat terkait progress setiap langkah yang diambil di daerah, serta kami berasama masyarakat dengan satu tujuan yaitu pasangan Mbois menang,”tegasnya.(tyo)