Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Gunakan Pakaian Adat, Bupati Pacitan Dan Forkopimda Ikuti Upacara HUT Provinsi Jatim Ke 76

1 min read

INTIPOS | Pacitan – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji  bersama Forkopimda,mengikuti  Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-76 Provinsi Jawa Timur di ruang rapat bupati. Upacara yang dipimpin Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa itu dilaksanakan secara virtual langsung dari Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (13/10/2021)

Mengenakan busana tradisional, Bupati Indrata Nur Bayuaji didampingi Ketua TP PKK  Efi  Suraningsih Indrata Nur Bayuaji bersama Wakil Bupati Gagarin dan Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono mengawali acara dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam amanatnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyatakan, pada hakekatnya dalam  peringatan Hari Jadi  Provinsi Jawa Timur ini adalah ungkapan rasa syukur dari perjalanan yang penuh dinamika serta situasi yang tidak mudah akibat badai pandemi covid 19.

Namun demikian, ditengah ancaman kesehatan tersebut , Masyarakat  Jawa timur tetap solid sebagai satu kesatuan. Semangat tersebut selaras dengan tema Hari Jadi ke 76 Provinsi Jawa Timur tahun 2021 yakni “Jatim Bangkit”.

“Tugas kedepan menuntut kita tidak boleh menyerah menghadapi persoalan yang sulit. Dengan keyakinan kekuasan Tuhan bersama kita akan mampu bertahan,”kata Gubernur seperti di lansir dari Laman Humas Pemkab.

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh komponen yang telah bekerja keras  berjuang melawan pandemi covid 19. Gubernur juga minta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian, gotong royong dan guyub rukun karena masih banyak tantangan khususnya mengatasi dampak pandemi  covid 19. (tyo)