Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Gerakan Polri Peduli Penghijauan, Personil Polsek Ponre Rawat Pohon di Halaman Mako

1 min read
INTIPOS | BONE – Gerakan penghijauan yang telah dilaksanakan oleh personil Polsek Ponre Polres Bone dengan menanam pohon di sekitar halaman Mako Polsek, yang selanjutnya rutin melakukan perawatan dengan membersihkan rumput disekitar pohon, menyirami hingga memupuk agar pohon yang sudah ditanam dapat hidup dan berkembang dengan baik.
Seperti yang tampak pada hari ini, Selasa (07/07/2020), Anggota Polsek Ponre Polres Bone yang di pimpin oleh Aiptu H. Anwar melakukan kegiatan pemeliharaan tanaman/pohon yang sudah ditanam di seputaran Mako Polsek Ponre.
“Kegiatan perawatan tanaman pohon baik penyiraman, membersihkan rumputnya sampai pemupukan telah kami laksanakan dengan rutin untuk mencegah agar pohon tidak layu maupun mati, sehingga mampu berkembang dengan baik,”ujar  Aiptu H. Anwar.
Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi, saat di hubungi di tempat terpisah mengatakan, “kegiatan perawatan tanaman pohon yang telah dilakukan oleh Anggota Polsek Ponre yang dipimpin Aiptu H. Anwar merupakan tindak lanjut dari gerakan penghijauan atau gerakan polri peduli penghijauan yang  telah dilaksanakan Polsek Ponre Polres Bone, dan kegiatan pemeliharaan dan perawatan sudah rutin dilaksanakan”, ungkapnya.
“Kegiatan ini sudah kita lakukan secara rutin bersama dengan anggota Polsek Ponre sehingga tanaman dapat terpelihara dengan baik, mencegah tanaman agar tidak layu dan mati,” Pungkas Kapolsek Ponre. (rs)
Baca Juga  Tokoh Aktivis 98 Apresiasi Kapoldasu Respon Penyelesaian Lahan Al Washliyah