23 Februari 2024

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Dengan Dana Sawadaya Mandiri, Relawan Mbois Bantu Masyarakat Kurang Mampu

1 min read
Relawan Mbois Bantu Masyarakat

Relawan Mbois Bantu Masyarakat melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang kurang mampu

INTIPOS | PACITAN –  Relawan Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) bantu masyarakat dengan melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang kurang mampu selama masa pandemi Covid-19, dengan bermodal dana mandiri dari relawan tersebut, biaa sedikit meringankan warga di Desa Pringkuku Kecamatan Pringkuku Pacitan.

“Setidaknya ada 30 KK yang yang kita bantu hari ini terutama dari kalangan yang kurang mampu secara ekonomi, ” Ucap Mbak Betty kepada awak media, Jum’at (18/09/2020).

Lebih lanjut, Mbak Betty menyampaikan bahwa paket bantuan diantaranya adalah paket sembako dan ada juga sanitizer juga masker yang di berikan kepada masyarakat.

baca juga : Cek Persiapan Kampung Tangguh, Kapolres Langkat Kunjungi Kecamatan Gebang

“Kiat ini dilakukan oleh relawan secara mandiri, bukan dari Calon lo (Mbois_red), ini adalah bentuk keprihatinan kami sebagai relawan Mbois terhadap warga masyarakat yang tidak mampu di masa pandemi serta tempat mereka yang di Lockdown,”jelasnya.

Selain memberikan bantuan kepada keluarga yang tidak mampu, relawan Mbois juga melakukan bakti sosial.

baca juga : https://siberindo.co/19/09/2020/ada-kompensasi-santunan-bagi-korban-terorisme/

“Khusus yatim piatu tetapi no comment Ya cukup disampaikan terus di mana titik-titiknya tidak diberitahukan.
Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama stock dari para relawan itu masih ada dan di jadikan kiat untuk membantu saudara-saudara kita yang kuarang beruntung,”terang Mbak Betty.

Untuk sumber anggaran dari beberapa donatur relawan dan masyarakat pendukung Mbois.

” Kita terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, karena membangun Pacitan harus dilakukan bersama-sama,”tandasnya (tyo)