INTIPOS|Bandung – Bertempat di wilkum Polsek Ciwidey Polresta Bandung, Kapolda Jabar melaksanakan kegiatan Touring dan Baksos Forkopimda Jabar dalam rangka peduli pandemi Covod-19, Sabtu (20/06/2020).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menyatakan bahwa secara umum beberapa tempat wisata yang telah dibuka kembali di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.
Pada kegiatan touring dan baksos tersebut diikuti kurang lebih sekitar 100 orang terdiri dari Gubernur Jabar, Pangdam III/SLW, Ketua Persit Kodam III/SLW, Kapolda Jabar, Ketua Bhayangkari Jawa Barat, Kepala Kejaksaan tinggi Jabar, Kepala Pengadilan Tinggi, PJU Kodam III/SLW, PJU Polda Jabar, Kapolresta Bandung,
Bupati Bandung serta Ketua Yayasan Budha Tsu Zhi.
Dalam rangkaian kegiatan touring dan baksos, Kapolda Jabar memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Makodim 0624 Kabupaten Bandung, Alun – alun Ciwidey, sekitar Kawah Putih Ciwidey serta Situ Patenggang.
“Alhamdulillah kita bisa langsung menyapa dan melihat warga yang selama tiga bulan ini hanya dapat memantau dari jarak jauh karena pandemi Covid-19,” kata Kapolda Jabar.
Sedangkan Gubernur Jawa Barat menambahkan, Kab. Bandung yang sudah masuk zona biru diharapkan bisa terus meningkat statusnya menjadi zona hijau, dan perekonomian bisa berjalan normal. (Ara/Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.