Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Akibat Pakai Motor Orang, Pemuda 21 Tahun Ini Terpaksa Berurusan Dengan Polisi

2 min read
Akibat Pakai Motor Orang

INTIPOS | BONE –  Tim Resmob Satreskrim Polres Bone kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang selama ini meresahkan masyarakat, dan penangkapan dipimpin langsung Kanit Resmob Ipda Muhammad Riad,S.Sos di Desa Mannanti Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai sekitar pukul 01.30 wita. Senin (28/09/20).

Penangkapan dilakukan setelah pihak kepolisian menerima laporan dari RK (24) yang beralamat di Jalan Laumasa Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang-Bone tentang pencurian sepeda motor miliknya yang sedang di parkir di halaman rumah korban.

baca juga : PT SUM Kerahkan 1000 Personil Polri Saat Eksekusi Lahan

Dari laporan korban tersebut di atas, Tim Resmob melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) dilapangan dan mendapatkan informasi kalau tersangka sedang berada di wilayah hukum Polsek Bulupoddo Kabupaten Sinjai, dan selanjutnya tim melakukan koordinasi dengan Personel Polsek Bulupoddo untuk melakukan penangkapan terhadap AM (21) yang beralamat di Jalan Laummasa Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone

Baca Juga  Penganiayaan Berujung Penusukan, Polisi Amankan Lima Pelaku

Di lokasi penangkapan, pelaku membenarkan dan menerangkan telah melakukan pencurian motor milik korban RK dengan cara masuk ke dalam pagar rumah korban dan melihat sepeda motor korban dengan kunci kendaaraan masih menempel.

baca juga : https://siberindo.co/28/09/2020/mauro-icardi-sumbang-dua-gol-psg-pulang-dengan-poin-penuh/

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf,S.E. membenarkan hasil penangkapan tersebut “penangkapan pelaku pencurian sepeda motor AM berhasil dilakukan tim kami atas kerjasama Personel Polsek Bulupoddo Polres Sinjai, dan pelaku ditangkap tanpa adanya perlawanan, sekarang pelaku bersama barang bukti sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna merah telah kami amankan di Polres Bone untuk proses hokum selanjutnya,” jelas Ardy.(rus)

Baca Juga  Ketegangan Antar Siswi MTSN dan Siswi SMPN di Ajangale Hebohkan Warganet