Pembukaan musda KBPPP

INTIPOS | KOTA SERANG –  Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri daerah Banten menggelar pembukaan Musda KBPPP ke-IV tahun 2020 dalam rangka konsolidasi organisasi PD KBPP Polri Banten.

 

Acara pembukaan musda KBPPP ini dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny ini diselenggarakan di Hotel Horison Ultima Ratu Kota Serang dan dihadiri oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Ketua KBPPP Banten Brigjen Pol Purn Drs. Heryanto, perwakilan Korem 064/MY Mayor Sunyoto serta Ketua KBPPP DKI Jakarta, Ketua KBPPP Jawa Tengah dan Ketua KBPPP Lampung, Sabtu (08/08/2020) pukul 10.00 wib.

 

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny dalam sambutannya saat membuka musyawarah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap segenap putra-putri Polri atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Baca juga : Tim Brimob Polda Sumut & Polres Sergai Ciduk Perampok Indomaret

“Diharapkan hasil dari musyawarah daerah ini terpilih pengurus KBPPP Polri daerah Banten yang baru. Saya berharap pengurus yang baru tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan apa yang diamanatkan,” kata Wirdhan.

 

Untuk diketahui Musyawarah Daerah IV keluarga besar Putra-Putri Polri daerah Banten. Ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah yang diselenggarakan sebelumnya dan hal seperti ini merupakan ciri dan mekanisme. Organisasi dalam berdemokrasi. Yang tertib dan teratur sebagaimana yang diamanatkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi keluarga besar putra putri Polri. (Bidhumas)