Driver Wanita BeUjek

INTIPOS | BANDUNG –  Vivi Ratna Gardany Driver Wanita BeUjek, begitu lah namanya. Ia Putri dari Ibu Uyu Ratna Ningsih dan Gardan memang suka mengendarai sepeda motor. Sejak SMP ia sudah akrab dengan kendaraan roda dua ini.

Tidak heran bila hingga kini ia masih mengendarai motornya. Kesukaannya ini pun ternyata mengjasilkan pundi pundi rupiahnya lho.

Hal itu seperti diungkapkannya pada Intipos.com. “Alhamdulillah hobby mengendarai sepeda motor dapat menghasilkan uang juga,” kata Vivi, Kamis (17/09/2020) disalah satu Cafe di Bandung.

baca juga : Kepuasan Pasien Kunci Penting Meningkatkan Quality Care Dalam Pelayanan Kesehatan

Vivi Driver Wanita BeUjek baru saja bergabung dengan BeUjek. Transportasi Online berbasis Koperasi. Beujek dengan BeUNow nya memberikan kemudahan baginya untuk mendapatkan langganan tanpa harus khawatir dengan ancaman Banned atau akunnya dinonaktifkan pihak aplikasi.

BeUNow menjadikan Costumer merasa lebih aman dan nyaman dalam menggunakan jasa Ojol. Karena antara Costumer dan Driver telah saling mengenal. Seperti Vivi yang mendapatkan langganan tetangganya sendiri.

“Kalau mau berlangganan silakan hubungi No WA 083123966222,” kata Vivi seraya mengakhiri wawancara.

baca juga : https://siberindo.co/17/09/2020/ketidakpedulian-anies-baswedan-terhadap-warga-jakarta/

Sementara itu Dadi”Edo”Supriyadi, koordinator Beujek Kopban JaBar mengatakan bahwa BeUjekNow telah aktif sejak sebulan yang lalu. Ini kesempatan baik untuk para driver untuk mendapatkan banyak rupiah dari para Costumer.

“Ayo yang belum daftar BeUjek segera daftar. Via online atau datang langsung ke kantor Kopban di Jl M Toha 146 Bandung,” pungkas Edo. (Tri)