Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Tangki Industri Siluman Berkeliaran di Bone Namun Tak Terdeteksi Oleh APH

1 min read

Bone | Intipos.com – Diakhir-akhir ini mobil tangki industri siluman berkeliaran di kabupaten Bone, baik di dalam kota mau pun diluar kota, diduga belum terdeteksi oleh aparat penegak hukum (APH).

Informasi diterima media intipos.com mobil tangki berkedok industri siluman tersebut diduga hendak melakukan pengisian BBM jenis solar subsidi, yang mana sebelumnya sudah dikumpulkan oleh pelangsir dengan menggunakan jerigen di SPBU.

Salah seorang sumber yang enggan dipublikasikan identitasnya, sebut saja “NR” mengatakan, didalam kota Watampone saja ada beberapa diduga tempat pengisian mobil tangki industri siluman, bahkan sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat.

Baca Juga  Pangdam Mayjen TNI Rafael Pimpin Sertijab Pejabat Kodam Brawijaya

“ Anehnya, oknum-oknum ini sangatlah beruntung dengan mudahnya melakukan aktifitas tanpa terdeteksi oleh APH,” ungkapnya, Sabtu (08/06/24).

Lanjut kata “NR“, padahal jelas BBM subsidi tersebut diperuntukkan oleh masyarakat kalangan menengah kebawah, namun hal ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab demi meraup keuntungan.

(Rustan)