Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Singkatan Yang Mantap Untuk Pasangan Mbois

2 min read
Pasangan Mbois

INTIPOS | PACITAN – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois akhir-akhir ini menjadi trending di Kabupaten Pacitan.

Menurut salah satu Tim Suksesnya, Suyatno, pihaknya sengaja membuat kata Mbois untuk menyebut jagonya dalam Pilbup Pacitan 2020.

“Kata Mbois mudah diingat, selain singkatan dari Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori, artinya itu keren, wih jan Mbois tenan, artinya keren sekali,” Ungkapnya, Senin (14/09/2020) malam.

baca juga : Terapkan Protokol Kesehatan, Kabaharkam Polri Pimpin Sertijab Dirbintibmas dan Dirpamobvit

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa ada singkatan yang lebih panjang dari hal tersebut. “ Pasangan Mbois memiliki kepanjangan Mari Bekerja Optimal Insya Allah Sukses, itu arti yang sebenarnya. Jadi apapun yang kita kerjakan, asalkan optimal akan menuai kesuksesan,” Terang Suyatno.

Baca Juga  Sekretaris Gerindra Sumut Dukung Khenoki Waruwu di Pilkada Nias Barat 2024

Termasuk membangun Pacitan, Suyatno menegaskan bahwa pasangan Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori merupakan pasangan yang tepat dan bisa optimal dalam membangun daerah tercinta.

baca juga : https://siberindo.co/15/09/2020/morat-marit-data-bansos-jakarta-ditimpa-corona/

“Mereka adalah sosok pekerja keras, nasionalis dan religius, memiliki akses ke Pemerintah Pusat dan jaringan luas ke berbagai kalangan baik lembaga BUMN maupun swasta, didukung oleh koalisi rakyat dan direstui oleh Alim Ulama dan para Kyai, jika dioptimalkan maka tidak mustahil, Pacitan akan menjadi daerah yang maju, apalagi semua potensi ada di Pacitan,”jlentrehnya.

Baca Juga  HIPMI Sumut Optimis Bobby Nasution Didukung Penuh Koalisi Indonesia Maju di Pilgubsu

Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh masyarakat Pacitan untuk melihat secara obyektif terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilbup 2020.

“Mbois adalah koalisi rakyat yang menjadi pilihan tepat untuk memajukan Pacitan tercinta, berbagai program akan kita siapkan untuk mengoptimalkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Pacitan.” Pungkasnya.(tyo)