Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung Nyatakan Dukung Rusman Ali dan Mansur Zahri

2 min read
Rusman Ali dan Mansur Zahri

Rusman Ali dan Mansur Zahri

Kubu Raya | Intipos.com  – Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung, yang dikenal dengan misinya untuk menyatukan budaya etnis melalui seni dan bela diri, dengan bangga menyatakan  dukungannya terhadap H. Rusman Ali dan H. Mansur zahri Calon sebagai calon Bupati Kubu Raya dan sebagai calon wakil Bupati Kubu Raya untuk periode 2025-2030.

 

Rusmika, Ketua Umum Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung,Kamis(18/6/2024)Malam ia menyampaikan alasan di balik dukungan ini. “Kami melihat H. Rusman Ali dan H. Mansur zahri Calon wakil Bupati Kubu Raya Priode 2025-2030.Mereka sebagai sosok pemimpin yang memiliki visi dan komitmen kuat terhadap pelestarian dan pengembangan budaya lokal.

Baca Juga  Komandan Brimob Bone Beri Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Ini Harapannya

 

Beliau tidak hanya peduli pada pembangunan fisik, tetapi juga pada pembangunan budaya yang menjadi identitas kita semua. Kami yakin, di bawah kepemimpinan beliau, seni dan budaya di Kubu Raya akan semakin berkembang dan mendapatkan tempat yang lebih baik di hati masyarakat,” ujar Rusmika.

 

Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Bela Diri Pukul Tujuh Silat Kampung telah lama dikenal sebagai wadah yang mengintegrasikan berbagai budaya etnis melalui aktivitas seni dan bela diri. Dengan dukungan ini, mereka berharap dapat berkolaborasi lebih erat dengan pemerintah daerah dalam melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya Kubu Raya.

Baca Juga  Dukungan Untuk El Adrian Shah Semakin Meluas, Pimpinan MAM : Akan Melebar Setiap Hari

 

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang sejalan dengan visi kami, dan kami yakin H. Rusman Ali. Calon Bupati Kubu Raya dan H. Mansur zahri Calon wakil Bupati Kubu Raya adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Kubu Raya ke arah yang lebih baik, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun kebudayaan,” tambah Rusmika.

 

Dukungan ini diharapkan dapat memberikan energi baru bagi masyarakat Kubu Raya untuk bersama-sama mewujudkan daerah yang maju, berbudaya, dan sejahtera di bawah kepemimpinan H. Rusman Ali.dan H. Mansur zahri. (Defri)