Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Sabetan Sebilah Parang Menewaskan Tono di TKP

1 min read
Intipos.com | Palembang – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setiadji komandoi langsung penangkapan 2 pelaku penganiayaan berat terhadap korban Tono yang meninggal dunia dilokasi kejadian. Penangkapan para pelaku yang dalam kondisi sudah dikepung warga setempat di Lorong Jambu Tangga Buntung Palembang Sumatera Selatan (21/7/2020).
Dikatakan Kapoltabes Palembang bahwa Motif Pembunuhan berawal dari Istri Pelaku adu mulut dengan istri korban (Tono,red) masalah sepeturan selingkuh dan korban dibuntuti pelaku sampai kerumah sepulang dari masjid.
” Ya, kasusnya berawal dari ribut mulut antara istri korban, Ningsih dengan kakak perempuan pelaku bernama Atik dan Keributan itu diduga masalah perselingkuhan antara korban dan Atik” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setiyadji kepada wartawan, Rabu (22/7).
Keributan itu terjadi kemarin sore sekitar jam 20.00 WIB, korban datang dari masjid masuk ke dalam rumah hendak pulang langsung oleh ketiga pelaku yang sudah membawa senjata tajam diantaranya TI (33), RB (20) dan MS (68), yang merupakan masih tetangganya korban sendiri.
Masih kata Kapolrestabes, pihaknya dapat laporan warga, polisi langsung bergerak cepat ke lokasi dan dipimpinya yang dua pelaku, TI dan MS berhasil ditangkap dan dibawa ke Polrestabes Palembang dengan kendaraan tastis (rantis) dikawal ketat tim Hunter Sat Sabhara. (arf/yok)
Baca Juga  Dalam Kurun 2 Bulan, Lima Pelaku Perjudian Diamankan Polres Langkat