Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Bejad, Ayah Kandung Setubuhi Anaknya Hingga Hamil 4 Bulan

1 min read

INTIPOS | BONE – Telah terjadi tindak pidana pemerkosaan anak dibawa umur di Dusun Gottang Desa Tellu Boccoe Kec Ponre Kab Bone pada bulan April 2020 lalu sekira pukul 14:00 wita, tak lain adalah ayah kandung korban yakni, PL (L) 57 tahun.

Hingga saat ini korban berinisial RL (P) 14 tahun sedang hamil 4 bulan, atas kejadian tersebut korban melaporkan kepihak Kepolisian di Mapolsek Ponre.

Setelah diterimanya laporan Korban,personil Polsek Ponre yang dipimpin oleh Kanit Sabhara, Aiptu Sakka bersama KA SPKT Polsek Ponre Aipda Abdul Kadir, Kanit Intelkam Polsek Ponre Bripka A. Adaha dan Babinkamtibmas Tellu Boccoe Bripka Syamsuddin langsung mendatangi TKP.

Baca Juga  Boneka Hello Kitty Jadi Modus Penyelundupan Sabu Antar Provinsi

Dari hasil introgasi petugas, pelaku mengakui dan menerankan kronologis kejadian aksi bejatnya, yang mana korban sementara tertidur dan tiba tiba pelaku masuk dalam kamar korban dengan membawa sebilah keris dan mengarahkan ke korban sambil mengatakan dalam bahasa bugis yang artinya” jangan kau bergerak dan teriak kalo kau bergerak dan teriak lehermu putus.

Sehingga korban merasa takut dan pasrah dan saat itulah pelaku dengan leluasa membuka celana korban dan melakukan hubungan badan layaknya suami istri dan 2 hari kemudian pelaku kembali melakukan aksinya ditempat yang sama dengan cara pelaku mengancam korban dengan mengunakan sebilah keris ditodongkan keleher korban.

Baca Juga  Boneka Hello Kitty Jadi Modus Penyelundupan Sabu Antar Provinsi

Kini Pelaku telah diamankan dan di bawa di Mapolsek Ponre untuk pengusutan lebih lanjut, Senin (20/07/2020) sekitar jam 20.00 wita.