Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Ratusan Prajurit TNI Gabungan Melakukan Kegiatan TMMD Di Marelan

1 min read
Ratusan prajurit tni gabungan

prajurit tni gabungan lakukan kegiatan tmmd di marelan

INTIPOS | MARELAN – Ratusan prajurit gabungan diterjunkan guna mensukseskan program TNI Manunggal Masuk Membangun Desa (TMMD) Kodim 0201/BS Medan yang digelar di jalan Marelan VII lingkungan IV.

baca juga : Personel Brimob Yon C Pelopor Datangi Kantor Lapas Kelas IIA Watampone

Informasi yang didapat, ratusan prajurit gabungan tersebut di antaranya, Pajurit Kodim 0201/BS Medan, Prajurit Batalyon Zipur 1/DD, Prajurit Batalyon Armed 2/105, prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY, Zidam 1/BB, YonKav 6/Serbu.

                                               prajurit tni gabungan lakukan kegiatan tmmd di marelan

Dandim 0201/BS Medan, Letkol.Inf. Agus Setiandar, S.I.P mengatakan, ratusan prajurit tni gabungan yang diterjunkan ini untuk mempercepat pembangunan Program TMMD yang sedang dilaksanakan. Selain dari para Prajurit ini, ada juga beberapa tim lain yang ikut serta dalam mensukseskan program TMMD ini. ” Ada tim penyuluh dari beberapa instansi seperti, Korps Marinir, Korps angkatan Udara, Kecamatan Medan Marelan, serta tim penyuluh dari beberap instansi terkait, serta puluhan warga sekitar lokasi TMMD,” ujar Dandim, Selasa,(22/9/2020).

Baca Juga  Penganiayaan Berujung Penusukan, Polisi Amankan Lima Pelaku

baca juga : https://siberindo.co/22/09/2020/tanpa-artidjo-alkostar-icw-sebut-ma-makin-parah/

Proses pembangunan sudah mulai di kerjakan dengan penebangan pohon-pohon di sekitar pinggiran sungai/parit dan pengerukan sampah yang ada di dalam sungai/parit terlebih dahulu dengan menerjunkan 2 alat berat. Selanjutnya sampah yang ada di dalam sungai/parit akan di angkut oleh Truck.”ujarnya”.(ebi)