23 Februari 2024

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Publik Dikejutkan Dengan Penangkapan Reza Artamevia

1 min read

INTIPOS.COM | JAKARTA – Dunia hiburan tanah air dikagetkan dengan penangkapan Reza Artamevia karena kasus narkoba. Padahal karier Reza Artamevia sebagai penyanyi senior terbilang cukup gemilang. Reza memulai kariernya sebagai penyanyi dari usia anak-anak dan mengikuti berbagai kompetisi.

Lompatan terbesarnya masuk industri musik, yakni saat menjadi penyanyi latar Dewa 19 besutan Ahmad Dhani. Dhani tertarik dengan karakter suaranya dan mengorbitkannya sebagai penyanyi profesional.

Baca JugaSMSI Sumut Kunjungi dan Bantu Anak Putus Sekolah Akibat Pandemi Covid -19

Reza kemudian masuk dapur rekaman dan merilis album “Keajaiban” pada 1997 dengan single “Pertama” dan “Satu yang Tak Bisa Lepas” yang kemudian menuai sukses besar.

Sejak album debutnya, kariernya sebagai penyanyi benar-benar moncer. Dalam rentang tahun 2000 hingga 2002 ia merilis dua album yani “Amazing” “Keyakinan”.
Sempat vakum, beberapa tahun Reza Artamevia kembali hingga akhirnya merilis album The Voicer pada 2009.

Baca Juga : https://siberindo.co/05/09/2020/jejak-karir-reza-artamevia-di-dunia-tarik-suara/

Kiprahnya itu menempatkan namanya sebagai seorang diva, seperti halnya Krisdayanti, Ruth Syahanaya, dan Titi DJ.
Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Reza Artamevia. Polisi pun belum banyak memberikan informasi kepada publik sebelum penyidikan selesai.

Namun, polisi menyebut ada sabu dalam penangkapan Reza. Meski polisi belum menyebut lebih lanjut berapa banyak sabu yang diamankan. (Siberindo)