28 Februari 2024

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Polsek P. Susu Laksanakan Binluh Terhadap Pelajar SMK YPT Pangkalan Susu

1 min read
Polsek P. Susu Laksanakan Binluh Terhadap Pelajar SMK YPT Pangkalan Susu

Polsek P. Susu Laksanakan Binluh Terhadap Pelajar SMK YPT Pangkalan Susu

Langkat | Intipos.com – Kanit Binmas Polsek Pangkalan Susu Polres Langkat Poldasu Aipda Tarmadi Rahanto beserta personel Bhabinkamtibmas melaksanakan Ops Bina Kusuma  Toba 2022 dengan melaksanakan Binluh terhadap  pelajar SMK YPT Pangkalan Susu bertempat di Cut Nyak Dien Kel. Beras Basah, Kec. Pangkalan Susu, Kab. Langkat, senin (5/12/2022) sekira pukul 10.00 wib.
Kapolres Langkat Polres Langkat Polda Sumut Akbp Danu Pamungkas Totok S.H, S.I.K Melalui Kasi humas Akp Joko Sumpeno kepada media ini menuturkan kegiatan Ops Bina Kusuma  Toba 2022 yang dilaksanakan Polsek Pkl Susu Polres Langkat Poldasu dengan menggelar Binluh terhadap pelajar SMK YPT Pangkalan Susu.
Adapun tujuannya  untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang kenakalan anak- anak/remaja sejak dini sekaligus meneruskan pemahaman  bahwa tujuan belajar adalah untuk menuntut ilmu, dari yang awalnya tidak tahu menjadi tahu, sehingga nantinya para pelajar menjadi pribadi yang lebih baik.
Kepada para pelajar ditekankan jangan sampai terlibat dan ikut-ikutan dalam dalam segala bentuk aksi kekerasan, perkelahian apalagi tawuran; balapan liar dan ugal-ugalan di jalan raya.
Dan mengajak para pelajar berlomba-lomba untuk menjadi pribadi yang baik dan berguna untuk orang lain, serta menggapai cita-cita untuk membanggakan orang tua dan keluarga besar, terangnya.
Lebih Lanjut Akp Joko mengatakan kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, dan untuk mencetak SDM yang unggul, tutupnya. (Ay29)
Baca Juga  Pemuda Pelopor Medan Songsong Indonesia Emas 2045