Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Pj Gubernur Buka Bersama TP PKK, Dharmawanita dan Dekranasda Sumut

2 min read
Pj Gubernur Buka Bersama TP PKK, Dharmawanita dan Dekranasda Sumut

Pj Gubernur Buka Bersama TP PKK, Dharmawanita dan Dekranasda Sumut

MEDAN | Intipos.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin mengajak seluruh masyarakat mengutakaman kekeluargaan. Termasuk bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan juga mitranya Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dharmawanita dan Dekranasda.

Dalam menjalankan sebuah organisasi, menurut Hassanudin, selalu ada silang pendapat dan perbedaan pemikiran. Namun, kekeluargaan harus tetap diutamakan dalam menyelesaikan masalah tersebut.

“Utamakan kekeluargaan, sudah pasti dalam berorganisasi ada perbedaan pendapat, tetapi tetap memegang peraturan yang berlaku,” kata Hassanudin, saat acara Buka Bersama TP PKK, Dahrmawanita dan Dekranasda Sumut di Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Jumat (5/4).

Baca Juga  Kadisdiksu Haris Lubis Ingatkan CPD Cermat Daftar Ulang PPDB

Hassanudin juga mengapresiasi kontribusi TP PKK, Dharmawanita dan Dekranasda dalam menyukseskan program Pemprov Sumut. Dia berharap ketiga organisasi ini terus maksimal mendukung Pemprov Sumut.

 

 

“Stunting kita turun 2,2% tahun 2023, itu bagus dan berkat dukungan ibu-ibu ini, TP PKK, Dharmawanita dan Dekranasda, kita juga aktif di berbagai kegiatan, terus beri dukungan kepada Pemprov agar sama-sama kita menyejahterakan rakyat,” kata Hassanudin.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin berharap, kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi Dekranasda, TP PKK, Dharmawanita dan Pemprov Sumut. Silaturahmi tersebut menurutnya akan berdampak pada kinerja organisasi ke depannya.

Baca Juga  Pj Gubernur Sumut Lantik Tiga Pj Kepala Daerah

“Kita manfaatkan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi kita, semakin dekat kita harusnya semakin mudah kita menyelesaikan masalah untuk masyarakat kita,” kata Hassanudin.

Hadir pada kegiatan buka bersama ini OPD Pemprov Sumut serta Direktur Utama BUMD Sumut. Hadir juga Ketua Dharmawanita Dian Arif S Trinugroho, serta anggota TP PKK, Dharmawanita dan Dekranasda. (RR)