Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten Survey Lokasi yang Akan Dikunjungi Kapolri

1 min read

INTIPOS | Tanggerang – Jelang kegiatan Panen Raya, tanam jagung dan tebar benih ikan lele yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (09/07/2020) mendatang di Mauk Kabupaten Tangerang, personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten melakukan survey lokasi yang akan dilakukan sterilisasi, Selasa (07/07/2020) pukul 10.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa saat ini Polda Banten dan Jajaran sedang mempersiapkan kegiatan panen raya dan penebaran benih ikan yang rencananya akan dihadiri oleh Kapolri dan jajaran.

“Ya, rencananya bapak Kapolri dan jajaran akan datang ke lokasi panen raya dan penebaran benih ikan di Mauk, Tangerang, untuk itu saat ini kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya,” ucap Fiandar.

Baca Juga  Tokoh Aktivis 98 Apresiasi Kapoldasu Respon Penyelesaian Lahan Al Washliyah

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten melaksanakan kegiatan survey lokasi yang akan di sterilisasi.

“Untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh bapak Kapolri, Personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten mengecek lokasi yang akan di sterilisasi dan posisi personil yang akan melakukan pengamanan VVIP,” terang Dwi Yanto Nugroho.

“Hal itu sesuai dengan prosedur yang ada di institusi kami jika ada kunjungan VIP maupun VVIP,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (IS)

Baca Juga  Forkopimda Lamongan Pantau Harga Bahan Pokok di Pasaran