Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Danrem 121/Abw Kunjungi Polda Kalbar

1 min read
Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Danrem 121 Abw Kunjungi Polda Kalbar

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Danrem 121 Abw Kunjungi Polda Kalbar

Pontianak | Intipos.comDanrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., didampingi Kasiintel Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus, Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.I.P., kunjungi Polda Kalimantan Barat, Selasa (19/09/2023).

 

Setibanya di Polda Kalbar, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., disambut langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H beserta pejabat teras Polda Kalbar.

 

Danrem 121/Abw pada kesempatan ini mengatakan bahwa, kunjungannya ke Polda Kalbar ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kalimantan Barat, selain itu juga untuk bersilaturahmi guna mempererat sinegritas TNI-Polri.

Baca Juga  Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Polantas Polres Bone Gelar Blue Light Patrol

 

 

“Saya berharap hubungan TNI-Polri yang sudah terjalin baik khususnya di Kalbar akan terus kami jaga. Mudah- mudahan ke depan sinergitas TNI dan POLRI semakin solid dalam melaksanakan tugas pengabdiannya untuk masyarakat dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Kata Danrem.

 

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.IK., M.H pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada  Danrem 121/Abw bersama jajarannya atas kesediaan waktunya datang ke Polda Kalbar ini. “Semoga sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik dan kita tingkatkan lagi,” ujarnya. (RR)

Baca Juga  Desa Selat Remis Raih Penghargaan di HUT Kabupaten Kubu Raya ke-17