Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Perayaan HUT Kopban yang Pertama Berlangsung Meriah

1 min read
Perayaan HUT Kopban

INTIPOS | BANDUNG – Perayaan HUT Koperasi BeU Abadi Nusantara (Kopban) yang Pertama, berlangsung meriah. Seperti yang digelar di Café Kongres Jl M Toha Bandung yang sekaligus juga Kantor Kopban Cabang Jawa Barat, Sabtu (29/08/2020).

Acara HUT Kopban yang pertama ini dimeriahkan oleh penampilan Dewi, Vokalis jebolan salah satu Les Vokal terkemuka Di Kota Bandung. Ia membawakan 3 lagu andalannya.

Tri Setio salah satu Pengurus Kopban Jawa Barat pun tampak membawakan beberapa lagu. Tidak terkecuali Ketua Panitia HUT Kopban Pertama, Boy Irfan Pasha. Sepertinya Boy Irfan Pasha pun tidak mau ketinggalan, ia menyanyikan 5 lagu kesayangannya.

Baca Juga  Komandan Brimob Bone Beri Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Ini Harapannya

baca juga : Truk Roda 6 Bermuatan Besi Terguling Di Jalur Ekstrem Mloko Pacitan

Acara semakin meriah dengan penampilan Group Perkusi. Lagu demi lagu pun dimainkan dengan cantik oleh Group yang dikomandani oleh Juanda.

Tampak hadir diacara ini pengurus Kopban Jabar dan pengurus Kobpan Kota Bandung seperti Edo, Hendar, Rizky dan Para Pengurus Kopban Kecamatan.

baca juga : https://siberindo.co/27/08/2020/astaga-abg-ini-minta-wiks-wiks-dan-ketagihan-dengan-abang-kandungnya/

Semua tamu yang hadir dalam perayaan hut kopban tampak larut menikmati suasana. Selayaknya pesta Ulang Tahun, Panitia pun menyiapkan aneka makanan dan minuman. Tidak terkecuali kue Tart cantik ber loggo kan Kopban.

Baca Juga  54 Siswa Baru SD Negeri 2 Sungai Kakap Mengikuti MPLS

Selamat Ulang Tahun Kopban yang Pertama. Semoga Sukses selalu. Sesuai dengan motto nya “Bersatu kita Teguh, Bersama kita Sukses.” (Ara/Tri)