Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Penemuan Bayi di Toilet SPBU Gegerkan Warga Simpang C 2

1 min read

MUSI BANYUASIN | INTIPOS.COM – Menggegerkan warga simpang C 2 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan yang telah diketemukan sesosok bayi jenis wanita di kamar mandi SPBU yang masih dikelumuri darah segar, Rabu 2 Juni 2021 sekira pukul 10.00 WIB.

baca juga : Langkat Raih Peringkat IV Pada STQH Provsu Tahun 2021

Bayi naas itu saat ditemukan dalam kantong plastik kresek putih yang diduga dibuang oleh ibunya karena dari hasil hubungan tidak Syah dan orang yang pertama menemukan seorang petugas kebersihan yang sedang bersihkan ruang Toilet.

Mewakili Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Zanzibar SH kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut. “Ya, memang benar telah ditemukan seorang bayi di ruang Toilet SPBU di simpang C2 Desa Srigunung Kabupaten Musi Banyuasin dan orang yang pertama kali menemukan Romi seorang petugas SPBU,” jelas Kapolsek.

baca juga : https://indocybernews.com/tingkatkan-sinergitas-pangdam-i-bb-terima-kunjungan-direksi-ptpn-ii/

Masuk kata Kapolsek, begitu dapat laporan warga, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa CCTV. “Kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV yang ada di SPBU dan meminta keterangan beberapa saksi,” sambungnya.

Untuk bayi malang itu sendiri, lanjut Zanzibar, sudah dibawa ke RSUD Sungai Lilin untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan dan bayi itu diperkirakan baru lahir, karena saat ditemukan masih ada bercak darah dan tali pusatnya melilit diperut bayi, tegasnya sekaligus menyudahi penjelasanya. (waluyo)