Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Naas ! Truck Tangki Terguling, 4000 Liter Minyak Tumpah

1 min read

Exif_JPEG_420

Intopos.com | Banyuasin – Naas dialami Nasrul (53) warga Komplek Pusri Palembang Sumatera Selatan, karena truck tangki minyak sawit yang dia kendarai kemarin malam sekira pukul 23.30 wib terjungkal, sehingga 33.000 liter minyak sawit itu tumpah dari truck tangki dan lebih 4000 liternya mengalir keanak sungai Betung yang membelah Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.
Dalam insiden truck tangki itu tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian materi yang diderita baik dari pihak peruahaan maupun oleh supir itu sendiri diprediksi mencapai ratusan juta rupiah, ucap Nasrul saat dijumpai media ini senja kemarin.
Awal kejadianya kata Nasrul, saat kami melintas konvoi dan setibanya dilokasi ini ada yang parkir dipinggir jalan dijalurnya karena rusak. naas ketika truck tangki kami melintas pada jalur kekanan, tiba-tiba datang mobil minibus dari arah lawan, akhirnya kami ambil jalur kanan dan kondisi stir mobil kami terkunci, sehingga truck kami menabrak pembatas jalan, lalu terguling hingga roda mobil diposisi diatas dan minyak yang kami angkut tumpah.
Kami konvoi dari PT. MBI Sekayu tujuan Dermaga Bom Baru Palembang dan tumpahan minyak sawit itu sampai banyak karena dari perusahaan kami lambat datang kelokasi ini setelah berulang kali dihubungi pasca kecelakaan, akhirnya tumpahan minyak sawit mentah itu diambil oleh warga disini ada sekitar 4000 an literlah dan ini sudah kosong dan menunggu untuk diangkat, tutupnya.(waluyo)
Baca Juga  Tim SAR Gabungan Temukan Warga Soppeng Yang Hanyut Di Sungai Walannae