Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Mulai Besok TNI, Polri Dan Pemkab Pacitan Gelar Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan

1 min read
Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan

INTIPOS | PACITAN –  TNI dan Polri serta Pemkab akan menggelar Oprasi Yustisi penegakan protokol kesehatan. Oprasi tersebut akan digelar mulai besok tanggal 15 September 2020.

Oprasi ini akan dilakukan secara humanis dan persuasif, namun tidak meninggalkan ketegasan untuk masyarakat.

Menurut Kapolres Pacitan AKBP Didik Haryanto, Ketegasan dalam Operasi Yustisi akan diutamakan agar kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan tidak semakin meningkat.

baca juga : Sedang Dakwah, Syekh Ali Jaber Ditikam Seorang Pria

“Kami akan melakukan Oprasi Yustisi yang dalam pelaksanaannya nanti bersama-sama dengan Pemda,TNI, Kejaksaan, dan juga Kehakiman,”kata Kapolres kepada intipos.com, Senin (14/09/2020).

Baca Juga  Warga Cenrana Mulai Khawatir Dampak Limbah Medis Puskesmas

Oleh karena itu, Didik meminta masyarakat bekerja sama dalam Operasi Yustisi ini. Karena Operasi Yustisi digelar untuk kepentingan masyarakat sendiri.

baca juga : https://siberindo.co/14/09/2020/gerindra-mudah-mudahan-penusukan-syekh-ali-jaber-bukan-karena-doktrin-islamophobia/

“Kami mohon kepada masyarakat agar mengetahui, memahami, dan yang lebih penting adalah menyadari bahwa pemberlakuan ini adalah untuk kepentingan masyarakat, untuk menekan kasus Covid-19 di Pacitan,”jelas Kapolres.

Oprasi Yustisi Protokol Kesehatan tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, khusunya memakai masker saat beraktivitas.

“Jika terus dilanggar dan terpergok petugas akan dikenakan sanksi sosial,”tegas Didik.

Baca Juga  Pastikan Hewan Kurban Sehat, Brimob Bone Gandeng Dinas Peternakan

“Saya berharap, warga makin patuh dengan protokol kesehatan, sebab pandemi Covid-19 belum berakhir, dan dimasa adaptasi kenormalan baru, kita harus patuh protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan,”tandasnya.(tyo)