Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Motor Vs Truk, Seorang Kakek Tewas Mengenaskan Di Kwala Begumit.

2 min read

Langkat | Intipos.com __ Seorang  Kakek lansia tewas mengenaskan setelah dirinya terlibat kecelakaan yang terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani, Dusun III, Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara , pada Senin (13/9/21).

Kemino 73 tahun seorang warga Dusun IV Sidodadi, Desa Paya Tusam, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat. Ketika itu sepeda motor Honda Supra BK-5305-XI yang dikendarai Kemino datang dari arah Kwala Air Hitam menuju simpang Kwala Begumit hendak mendahului Mobil Mitsubishi Dump Truck BK- 8613-CS yang dikemudikan Azwar Ariadi dari arah kanan.

Namun pada saat bersamaan datang sepeda motor dari arah simpang Kwala Begumit menuju Kwala Air Hitam, sehingga stang sepeda motor keduanya bersenggolan yang mengakibatkan sepeda motor Kemino oleng dan terjatuh ke dalam kolong mobil truk.

baca juga : Sekda Aceh Taqwallah Mendorong Pemkab Simeulue Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Joko Lelono yang menjelaskan.

” ketika hendak mendahului truk didepannya kakek tersebut bersenggolan dengan sepeda motor lain tanpa plat nomor dan hilang kendali ” ujarnya

Lanjutnya, sesaat setelah hilang kendali Korban jatuh terlindas ban belakang truk sebelah kanan dan tewas di tempat kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan, yaitu bagian kepalanya terpisah dengan badan. terangnya.

baca juga : https://indocybernews.com/judi-dadu-kopiok-jalan-ah-nasution-di-gerebek/

Hingga kini korban sudah dievakuasi ke RSU Djoelham Binjai. Sementara itu, sopir dan truknya telah diamankan di Unit Laka Polres Binjai untuk penyelidikan lebih lanjut.

Guna mengetahui siapa pengguna sepeda motor yang bersenggolan dengan Korban, Personil Polred Binjai melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadapnya. (Ay29)