Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Gubrakk !!! Terlindas Truk, Nenek Tewas Dan Dua Cucu Selamat.

2 min read
Terlindas Truk

Langkat | Intipos.com –  Sungguh naas hal yang dialami seorang nenek bernama Margiati (55) warga Dusun I Sumur Bor, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Langkat. Yang harus meregang nyawa setelah dirinya terigilas truk tangki pengangkut CPO saat masuk jalan berlobang. Senin (13/09/21)

Kanit Laka Sat Lantas Polres Langkat IPDA Arifin ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

” Benar adanya kejadian laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Batang Serangan ” ujarnya

Dirinya mengatakan peristiwa terjadi di Jalan Besar Batang Serangan, tepatnya di Dusun Boyan, Desa Suka Ramai, Kecamatan Batang Serangan.

baca juga : Sekda Aceh Taqwallah Mendorong Pemkab Simeulue Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Yang mana saat kejadian korban sedang berboncengan degan dua orang cucunya Fabian Niko Pratama (12) dan Dian Pingky Lestari (12) yang bertempat tinggal sama dengannya.

Sambung Ipda Arifin, Ketika itu sepeda motor Spin tanpa plat yang dikendarai korban datang dari arah Padang Tualang menuju Batang Serangan hendak mendahului truk didepannya, dikarenakan kurang hati-hati motor tersebut masuk ke lubang jalan yang tergenang air dan mengakibatkan korban terpental.

Namun naasnya truk dengan Nopol B 9362 DA yang dikemudikan oleh Wilson Panjaitan warga Jalan Kapten Muslim, Gang Gotong Royong, Linkunga XXII No.19, Keluraha Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia melintas.

baca juga : https://indocybernews.com/kunker-ke-tapanuli-utara-kapolda-sumut-tinjau-vaksinasi-dan-berikan-bansos-untuk-masyarakat/

Sehingga Korban Margiati terlindas bagian belakang Ban truk tersebut dan meninggal dunia akibat mengalami luka robek di bagian kepala depan dan memar di bagian kepala belakang.

Sementara itu kedua cucunya terpental ke arah sisi kanan badan jalan dan mengalami luka luka memar dan lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Kejadian ini pun sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Langkat. (Ay29)