Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Mitsubishi Fuso Kembali Raih Gold Champion Kategori Kendaraan Niaga, Indonesia WOW Brand 2024

2 min read
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)

Jakarta, Intipos.com – Beberapa waktu lalu, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali meraih penghargaan Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga pada ajang The Ninth Indonesia WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc pada 7 Maret 2024, di The Ballroom at Djakarta Theater.

Indonesia WOW Brand Award 2024 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada 300 merek dengan advokasi tertnggi dari konsumen yang didasarkan dari hasil survey yang dilakukan oleh Markplus Insight yang didasarkan kepada konsep customer path dalam WOW Marketing yaitu 5AA ware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Dimana hasilnya didapatkan dari survei dilakukan secara daring selama 3 bulan, mulai dari November 2023 hingga Januari 2024 dengan melibatkan 500 responden, dengan rentang usia antara 17 dan 56 tahun. Dengan latar belakang profesi sebagai karyawan, pengusaha, dan ibu rumah tangga. MarkPlus, Inc menyatakan bahwa Indonesia WOW Brand 2024 merupakan penghargaan terhadap merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan.

Baca Juga  Cagubsu Nikson Nababan Berkunjung Kantor SMSI Pusat

Dari hasil survey tersebut, Mitsubishi Fuso menduduki peringkat pertama dan meraih gelar Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga. Di tahun 2023, Mitsubishi Fuso juga meraih gelar Gold Champion dan berhasil mempertahankannya di tahun 2024. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Iwan Setawan, CEO MarkPlus, Inc dan diterima oleh General Manager, Business Communication Unit, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Sudaryanto.

Sudaryanto, General Manager Business Communicaton Unit PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan “Kami, Mitsubishi Fuso merasa bangga menerima penghargaan ini dan berterima kasih kepada publik dan para konsumen khususnya atas kepercayan yang diberikan. Penghargaan ini sekaligus menyatakan bahwa Mitsubishi Fuso merupakan merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen untuk kendaraan niaga. Ini artinya konsumen menaruh perhatian dan juga dekat dengan merek Mitsubishi Fuso, hal ini semakin memotivasi kami untuk terus mengembangkan strategi-strategi baru dalam hal branding dan marketing yang menyesuaikan dengan kondisi pasar, perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen yang terus berubah.”

Baca Juga  Diskusi PGI: Nikson Nababan Bicara Sosok Pemimpin Sumut

Penghargaan Indonesia WOW Brand sekaligus memberikan insight bagi pelaku industri mengenai posisi merek dibandingkan kompetitor, segmentasi dan perilaku dari konsumen merek, potensi switching pengguna merek terhadap kompetitor, dan rekomendasi pada berbagai kategori industri. Selain Mitsubishi Fuso terdapat penerima penghargaan Indonesia WOW Brand 2024 dari industri lain meliput, transportasi, logistik, layanan keuangan, layanan publik pemerintah, properti teknologi high-tech dan consumer goods, serta infrastruktur sumber daya dan utlitas. (Red)