Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Menyikapi Inpres 6/2020 Kombes Pol Hondawan Kampanye Masker bersama Satkom

2 min read
Kombes Pol Hondawan kampanye masker

INTIPOS | MEDAN – Direktur Binmas Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, M.SI bekerja sama dengan komunitas Satkom Warta Poldasu yang diketuai Efendi melaksanakan kampanye pemakaian masker ke masyarakat di 6 pasar tradisional MedanSabtu, 26/09 .

Kampanye pemakaian masker bagi masyarakat di pasar tradisional ini sebagai daerah rawan penyebaran virus corona desease 19 ( covid 19 ) dalam menyikapi Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam rangka pengendalian corona virus desease 19 (covid 19 ) melalui disiplin masyarakat memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan dengan sabun.

baca juga : Dodi Alex Nurdin : Media Siber Sangat Efektif Sosialisasi Program Pilkada

Dapat diketahui penyebaran corona virus desease 19 ( covid 19 ) ini sejak maret hingga september masyarakat yang terpapar secara nasional sebanyak 266.845 orang yang meninggal dunia 10.218 orang, sedangkan disumut yang terpapar 9.853 orang dan meninggal dunia 415 orang.

Untuk itu Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Hondawan SH, M.SI dalam rabgka melindungi masyarakat dari terinfeksi covid 19 ini menerjunkan anggotanya dibawah kordinasi Kasubdit Polmas AKBP Indra Marwan, Kompol Adi Swigno, Kompol Lely Hafni dibantu Bripka Erika Mayasari dan Bripka H. Siregar dalam sosialisasi atau kampanye pemakaian masker ke masyarakat di lapangan parkir samsat jl SM Raja Medan, pasar tradisional Simpang Limun, Jln Halat, Suka Rame, Aksara dan Pasar Tradisional MMTC Jl Willem Iskandar.

baca juga : https://siberindo.co/05/09/2020/bertemu-korban-pelecehan-seksual-rahayu-saraswati-berikan-dukungan/

Sementara itu dari Komunitas Satkom Warta Poldasu yang diketuai Efendi didampingi Sekretaris nya Edwin menerjunkan puluhan anggotanya dan bersama sama jajaran Dit Binmas Poldasu sejak Sabtu pagi 26/09 hingga sore hari melakukan kampanye masker kemasyarakat yang berbelanja di pasar tradisional serta menghabiskan ratusan masker yang dipakaikan ke masyarakat di lokasi pasar tradisional yang di kunjungi. (R/intipos)