Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Mapolsek Ciracas Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

2 min read

INTIPOS.COM | JAKARTA – Mapolsek Ciracas diserang sekelompok orang tak dikenal (OTD), penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur terjadi sekitar pukul 01.45 WIB Sabtu dini hari, penyerangan itu membuat Mapolsek berantakan.

Sekelompok OTD tiba dilokasi dengan menggunakan sepeda motor itu langsung merangsek masuk ke dalam kawasan Polrek Ciracas dan merusak fasilitas bangunan serta membakar dua unit mobil dinas dan satu unit Bus Kepolisian.

 

Sepeda motor dan mobil yang terparkir dihalaman mapolsek Ciracas dirusak kelompok OTD

“N” seorang pedagang kaki lima saat dijumpai media ini mengatakan, sebelum melakukan penyerangan ada puluhan orang yang terlihat wajahnya seram itu berkeliling dalam kawasan Mapolsek disepanjang jalan raya Bogor, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga  Dalam Kurun 2 Bulan, Lima Pelaku Perjudian Diamankan Polres Langkat

Bukan hanya itu sekelompok OTD juga berhenti terus langsung merusak semua yang ada sampai halte Transjakarta Kramat Jati ikut dihancurin, imbuhnya.

Baca juga Satreskrim Polres Serang Tangkap Pelempar Batu di Jalan Tol

Baca juga : https://sumut.siberindo.co/29/08/2020/alex-purba-pimpin-kaum-milenial-menangkan-pasangan-boby-aulia-di-pilkada-medan/

Kobaran api terus membesar dan menghanguskan beberapa mobil dinas Polsek Ciracas dan api baru dapat dipadamkan setelah Sudin Gulkarmat Jakarta Timur datang ke lokasi kejadian.

Dikatakan “N” ketika melihat mobil dibakar itu serem banget, situasi seperti bener-bener perang, waktunya cukup lama baru dan mereka bubar, tambahnya.

Baca Juga  Dalam Kurun 2 Bulan, Lima Pelaku Perjudian Diamankan Polres Langkat

Malam itu juga terlihat datang kelokasi kejadian ada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana serta ada banyak anggota langsung meninjau keadaan Mapolsek Ciracas yang diamuk OTD tersebut sempat terlihat lama juga dan kondisi terasa mencekam banget, tutupnya.

Penyerangan dan aksi pembakaran Mapolsek Ciracas tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Sabtu 29 Sept 2020.

(cw/yok)