Laka tunggal

INTIPOS | PACITAN – Kecelakaan (laka) tunggal terjadi jalur Pacitan – Ponorogo Masuk Dusun Dagen 1 Desa Gemaharjo Kecamatan Tegalombo Pacitan yang mengakibatkan pengendara meningal dunia di tempat.

 

 

Hal tersebut di benarkan Kanit Laka Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo saat di konfirmasi mengatakan, jika benar telah terjadi laka tunggal di jalur Pacitan – Ponorogo, Kendaraan roda dua Honda Supra X Warna Hitam Nomor Polisi AE-3136-VB yang di kendarai Yuli Kristina Dewi, S.Pd (32 tahun) menabrak tebing hingga meninggal dunia di tempat.

baca juga : Blusukan Kepasar, Polisi Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

“Memang benar telah terjadi laka tunggal di jalur Pacitan – Ponorogo sekira pukul 06.30 WIB, yang mengakibatkan pengendara yang merupakan warga Rt/Rw 01/02 Jalan Kawitan Desa Kawitan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorgo meninggal di lokasi kejadian,”ujar Kanit Laka, Selasa (12/01/2021).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan, Ketika Kendaraan roda dua Honda Supra X Nomor polisi AE-3136-VB, yang di kendarai Yuli Kristina Dewi melaju dari arah ponorogo menuju pacitan, sesampai melewati TKP jalan yang menikung diduga motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga membuat pengendara tidak bisa mengendalikan.

baca juga : https://siberindo.co/12/01/2021/vincen-jemadu-soal-penataan-labuan-bajo-ini-bukan-pekerjaan-kecil/

“Karena laju kendaraan yang cukup tinggi dan kemudian keluar jalur lalu menabrak tebing, yang mengakibatkan pengendara mengalami luka terbuka di kepala depan dan wajah serta meninggal dunia di TKP,”jelas amrih.

Kasus laka tunggal tersebut saat ini ditangani unit Laka lantas Polres Pacitan dengan mengamankan barang bukti dan meminta keterangan dari para saksi.(tyo)