Kusnadi

INTIPOS | PACITAN –  Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Kusnadi memberikan garansi jika pasangan yang diusung dalam Pilbup Pacitan yaitu Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya.

“Mereka adalah putra terbaik di Pacitan, track record dan pengalaman yang dimiliki sangat cukup untuk memajukan Pacitan,” ucap Kusnadi, yang juga Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur itu kepada awak media, Sabtu (26/09/2020)

Selain itu, dukungan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat juga sangat terbuka.

baca juga : Kasus Baru Positif Covid-19 Bertambah 4823

“Pacitan akan menjadi salah satu prioritas pembangunan, seperti halnya Pembangunan Pelabuhan Niaga di Pantai Gelon, akan kita tuntaskan,”lanjutnya.

Lebih lanjut pria yang juga Ketua DPRD Jatim ini menyampaikan, bahwa jika memiliki pelabuhan, Pacitan akan lebih ramai, dan pastinya tarap hidup masyarakat meningkat,karena terbukanya lapangan pekerjaan.

baca juga : https://siberindo.co/26/09/2020/menteri-tito-beberkan-cara-tingkatkan-elektabilitas-di-pilkada-simak-lengkapnya/

“Banyak orang yang datang, investor masuk dan perputaran ekonomi akan meningkat, tadi saya bertanya ke Pak Yudi, berapa kurangnya anggaran untuk pembangunan Pelabuhan Gelon, kurang lebih 35 Milyar, ini akan kita bantu, jangankan hanya 35 M, yang 300 M saja kita bantu kok, asal untuk kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

Untuk itu, Kusnadi meminta masyarakat Pacitan untuk bersatu.

“Mari menangkan Mbois dan kita bangun Pacitan bersama menuju kemajuan dan kemakmuran.” Pungkas legislator dari partai pemenang pemilu 2019 tersebut.(tyo)