Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

2 Dari 4 Penumpang Korban Speedboat Tenggelam Diketemukan

1 min read
INTIPOS | Banyuasin – Baru dapat kabar dari Satpolres Banyuasin melalui Anggota Polsek Tungkal Ilir, tentang penemuan penumpang korban speedboat tenggelam diperbatasan perairan wilayah Kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin sumatera selatan kemarin (5/8/2020).
Dari 4 penumpang korban speedboat tenggelam yang hilang baru 2 orang berhasil diketemukan.
Informasi yang dihimpun 2 penumpang yang ditemukan atas nama Nia (33) dan satu lagi yang masih anak-anak dan belum dapat informasinya yang pasti koran anak itu namanya, dari berita sebelumnya dari 4 korban hilang itu pasangan suami istri dan dua anak-anak.
Penemuan jenazah korban kata Kepala BPBD Banyuasin Alfian saat ditemui diacara tenu pamit Dandim 0430/Banyuasin dikatakan baru satu korban ditemukan pada pagi (6/8/20) dan pencarian terus ditambah dari pasukan TNI dari angkatan laut, katanya.
Wartawan media ini baru dapat kabar lagi ditemukan satu korban lagi yang masih usia anak-anak, tetapi belum diketahui identitas dirinya dan kabar itu datang dari anggota Polsek Tungkal Ilir ketika dihubungi via WhatsApp petang tadi.
Menurut anggota Polsek Tungkal Ilir tersebut juga untuk upaya pencarian korban yang dua orang yang hilang hingga malam ini pun masih dilanjutkan, katanya.
Sementara pihak keluarga korban penumpang speedboat naas itu hingga berita ini ditayangkan oleh media ini belum ada yang diminta konfirmasinya. (waluyo)
Baca Juga  Penganiayaan Berujung Penusukan, Polisi Amankan Lima Pelaku