Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Kecelakaan Speedboat di Muba, 3 Penumpang Meninggal Dunia

1 min read
Kecelakaan Speedboat di Muba

Kecelakaan Speedboat di Muba

Muba | Intipos.com – Kecelakaan Speedboat mengangkut rombongan yang membawa jenazah bertabrakan dengan Perahu Ketek pada (04/02/2024) diperairan sungai Lalan Karang Agung Ilir, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan yang mengakibatkan 10 orang penumpang Speed Boat 3 Meninggal Dunia, 3 hilang dan 4 penumpang luka selamat.

Data yang dihimpun dari laporan Camat Lalan kepada Pj. Bupati Musi Banyuasin dilaporkan kronologi kejadian diuraikan Speedboat berangkat dari P.U sekitar pukul 00.00 wib membawa jenazah anak kecil yang meninggal di salah satu RS, dalam perjalanan menuju ke Primer 8 Desa Karang Makmur Kecamatan Lalan, dalam perjalanan di dekat PU daerah bagan hujan lebat, sekitar pukul 00.30 wib sehingga terjadi kecelakaan spit boat tabrakan dengan ketek.

Baca Juga  Tim SAR Gabungan Temukan Warga Soppeng Yang Hanyut Di Sungai Walannae

Yang menjadi korban dalam kecelakaan warga Desa Karang Makmur primer 8 RT 1, Bidan RT 2A yang lainnya warga RT 1a dan RT 1B dan identitas korban dalam kecelakaan tersebut :

Korban meninggal Dunia (MD) :

  1. Sumiyem (Ibu Pak Triono)
  2. Winarni ( kakak Pak Triono)
  3. Dwi ( bidan) istri Pak Amal SMP 1 Lalan

Korban selamat mengalami luka luka :

  1. Triono (Guru SDN Mekar Jaya)
  2. Juandi ( Adek ipar Sriyono)
  3. Nando (Fery Putra)
  4. Sunyoto (Adek Ngadimin)
  5. Darno (Supir Sepit).

Sementara korban hilang belum diketemukan :

  1. Eko (anak Sriyono)
  2. Gunadi (Kakak Triono)
  3. Acha (jenazah) anak Triono
Baca Juga  Mayat Mr X Ditemukan Membusuk Gegerkan Warga Desa Batu Melenggang

Hingga hari ini masih proses pencarian tiga orang korban yang hilang di TKP dekat PU daerah bagan. Sedangkan Korban yang sudah meninggal, sudah kembali di Karang Makmur Kecamatan Lalan untuk proses pemakaman, laporan Camat Lalan. (waluyo)