28 Februari 2024

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Kapolres Bone Lantik 3 Kasat dan 2 Kapolsek, Ini Dia Nama-Namanya

2 min read

Bone | Intipos.com – Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, melantik 3 (tiga) Kasat dan 2 (dua) Kapolsek jajaran polres Bone, Kamis (30/11/2023).

Hal ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan dengan khidmat di halaman Mapolres Bone.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., yang turut dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran, serta seluruh personel.

Beberapa pejabat yang resmi dilantik dalam upacara ini antara lain adalah:
1. Kasat Reskrim: AKP Andri Kurniawan
2. Kasat Resnarkoba: Iptu Andi Reza Pahlawan
3. Kasat Samapta: AKP Muhammad Tahir
4. Kapolsek Lamuru: AKP Muhammad Ali AR.
5. Kapolsek Barebbo: Iptu Dodie Ramaputra

Baca Juga  Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bone Sosialisasi Kamseltibcarlantas

Setelah upacara pelantikan, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, yang turut dihadiri oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bone.

Dalam sambutannya, Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang baru saja dilantik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian mereka selama bertugas di Polres Bone.

“Kami yakin bahwa dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki oleh pejabat baru, Polres Bone akan semakin mampu menghadapi berbagai tantangan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya jelang Pemilu 2024” ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

Baca Juga  Diduga Timses Caleg Lakukan Money Politik, Kinerja Bawaslu Dipertanyakan

Pergantian pejabat ini merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam menjalankan tugas pokok Polres Bone. Dengan adanya pejabat baru di posisi strategis, diharapkan akan memberikan semangat baru dan energi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bone.

Acara pisah sambut juga menjadi momentum untuk mempererat solidaritas dan sinergi antara seluruh anggota Polres Bone. Kapolres berharap agar semangat kerjasama ini terus terjaga, sehingga Polres Bone dapat menjadi lembaga kepolisian yang semakin dicintai dan dihormati oleh masyarakat.

Pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan bagian yang tak terpisahkan dari dinamika organisasi dalam upaya mencapai kinerja optimal. (rs)