5 Maret 2021

Media Berita Online Lugas – Tegas – Terpercaya

Kapolres Batubara Berikan Reward kepada 5 Anggota Berprestasi

1 min read
Kapolres (kiri) saat memberikan Reward kepada Anggota Polres Batubara

Intipos.com, Batubara – Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memimpin upacara pemberian Reward kepada personil Polres Batubara yang berprestasi, Senin, 22 Februari 2021.

Upacara pemberian reward itu berlangsung di Halaman Mako Polres Batubara dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Pemberian Reward tersebut sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang berhasil mengungkap dalang kerusuhan demo penolakan RUU Omnibus Law beberapa waktu lalu di Kabupaten Batubara,” kata Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

https://intipos.com/gelar-operasi-yustisi-kapolres-batubara-ajak-warga-terapkan-prokes/

Ada 5 Perwira Polres Batubara yang menerima penghargaan tersebut, yaitu, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang dengan prestasinya berhasil dalam penggalangan penolakan RUU Omnibus Law.

Kemudian Kabag Ops Kompol Hendri Barus telah berprestasi melakukan penggalangan menolak RUU Omnibus law kepada seluruh tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas yang ada di wilayah hukum Polres Batubara.

Kasat Binmas AKP M Safii SH yang berhasil melakukan peran negosiator untuk Masyarakat yang menolak RUU Omnibus Law di wilayah hukum Polres Batubara.

Selanjutnya, Kasat Reskrim AKP Fery Khusnadi yang saat itu menjabat Kasat Intel Polres Batubara berhasil mengusut dan menangkap para tersangka provokasi kerusuhan di depan gedung DPRD Kabupaten Batubara yang menyebabkan salah seorang perwira Polres Batubara terluka.

Kapolsek Medang Deras AKP Isqat SH yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan seorang pengemis yang di duga bunuh diri.

https://sumut.siberindo.co/22/02/2021/ilyas-lkp-di-batubara-mampu-bekali-keterampilan-masyarakat/?amp

Diakhir, Kapolres Batubara mengucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan.

“Semoga pemberian Reward kepada 5 personil Polres Batubara ini dapat memberikan motivasi kepada personil lainnya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai Insan Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Batubara.(Intipos-A.Sinaga)